0
Asus baru-baru ini mengklaim bahwa pihaknya merupakan 3 besar penjual tablet Android terbanyak di dunia. Namun, kesuksesan tersebut tidak dirasakan oleh negara Indonesia sama sekali. Hal ini dikarenakan Asus sampai saat ini belum merilis produk tersebut ke Indonesia. 

Menunggu Kejutan Tablet Asus 7 InchiPihak Asus pun berkata bahwa di Indonesia kebanyakan produk mereka hanya menggunakan fitur WiFi saja. Namun, ke depannya pihak Asus pun berencana untuk menghadirkan beberapa produk Tablet dengan menggunakan fitur 3G. Hal ini tentu saja dilakukan untuk mempermudah pengguna untuk melakukan koneksi ke internet. Dimana seperti yang kita ketahui bersama bahwa 3G adalah jaringan yang paling cepat saat ini. Setidaknya untuk beberapa daerah yang konektifitasnya mendukung 3G.

Langkah awal yang dilakukan pihak Asus adalah menghadirkan tablet dengan nama Nexus 7. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa tablet ini adalah hasil kerjasama pihaknya dengan perusahaan raksasa internet yang bernama Google.

Kemudian di tingkat dunia seperti yang disebutkan oleh beberapa sumber di Internet. Pada kuartal keempat tahun 2012, Asus kembali meluncurkan tablet hybrid Padfone 2.Sehubungan dengan tablet hybrid Padfone 2 tersebut, Asus berjanji akan menghadirkannya di Indonesia pada bulan Februari 2013 nanti di Indonesia. Jadi kepada para konsumen agar lebih dipersiapkan dulu segala sesuatunya untuk bisa menikmati produk dari Asus ini.

Namun, disayangkan pihaknya tidak menyebutkan mengenai detail harga gadget tersebut akan dijual di Indonesia. Yang pasti semoga tidak jauh dengan ukuran kantong pengguna Indonesia saja. Amein
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top