0
Dewasa ini beberapa vendor gadget tengah mempersiapkan gadget andalannya dengan memberikan nuansa jumbo pada ukuran layarnya. Sebagai contoh beberapa persusahaan besar seperti Samsung, Sony, Dan lain-lain. Dengan memiliki ukuran jumbo pada jenis layar, tentu saja juga membuat gadget tersebut akan terasa sesak ketika dimasukkan ke dalam kantong. Namun, hal positifnya adalah berbagai tampilan akan terasa sangat puas jika dengan menggunakan layar jumbo tersebut.

Namun, Mito memberika nuansa berbeda dari persaingan tersebut. Kali ini, Mito hadir dengan sebuah ponsel terkecil yang diklaim lebih kecil dari kartu kredit. Gadget Mito terbaru ini adalah Mito 600. Dengan ukurannya yang kecil, Mito 600 ini mampu diselipkan pada sebuah headsheet seklipun. Dengan body berukuran 72x45 cm dengan ketebalan 11 mm.

Mito 600 Ponsel Yang Lebih Kecil Dari Kartu Kredit
Dengan badan kecil tersebut tentu saja layarnya pun akan lebih kecil yaitu hanya berukuran 2,2 inch. Namun, jangan ragukan layar kecil tersebut. Meskipun memliki ukuran yang kecil, Namun layar tersebut sudah mampu menampilkan menu dengan kualitas QVGA Touchscreen resistif. 

Dari segi template Mito 600 ini memiliki tampilan yang tidak hanya ada ada ponsel biasa. Namun, terdapat dua macam template yang bisa pengguna pilih sesuai keinginan, yaitu tampilan normal dan juga dengan widget. Tampilan widget inilah yang memberikan nuansa berbeda dari sekedar ponsel biasa, dimana menu pesan, kontak, dan lain-lain dapat diakses dengan cara rotating.

Seperti tak mau kalah dengan ponsel pintar, banyak hal berbeda dibawa oleh ponsel berukuran mini ini. Sebut saja Mode lock dan unlock layar misalnya. Konsumen dapat melakukan shortcut ke menu voice call atau ke kotak pesan. 

Untuk menu  normal, setidaknya ponsel ini memuat 6 homescreen yang secara keseluruhan menampung 35 menu. Selain itu, fitur entertainment seperti TV Analog dan juga radio FM juga tidak lupa disematkan dengan keunggulan tidak memerlukan handsfree sebagai antenanya.

Mito 600 adalah ponsel yang menggunakan slot MicroSD sebagai media penyimpannya. Dengan kategori bisa menggunakan dua buah kartu SIM yang berbeda atau disebut juga dengan dual sim. Meskipun lebih ke arah multimedia, namun Mito juga tidak lupa membenamkan fitur sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain di dalamnya.

Spesifikasi Mito 600:

Dimensi: 72 x 45 x 11 mm
Network: GSM 900/1800 MHz (Dual On SIM card)
Screen: QVGA Touchscreen Resistif 2,2 inci
Memori: microSD Support
Kamera: VGA
GPRS: Ya
Konektivitas Bluetooth
mini USB
Port 3,5mm
Fitur+Aplikasi: Music + Video Player, Facebook, Twitter, TV Tunner, Radio FM,
Baterai: Li-Ion 300 mAH
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top