0
Acer memang sebuah perusahaan yang concern dengan teknologi. Kalau kemaren saya sudah memberikan sebuah produk yang merupakan andalan dari Acer di postingan yang berjudul, "Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8" Dimana disana saya menggambarkan dan coba mereview keunggulan serta spesifikasi dari sebuah produk PC Tablet atau Laptop Hybrid dari Acer yang multifungsi. 

Nah, dalam kesempatan ini ranah berbeda yang merupakan ranah baru dari perusahaan asal Taiwan ini. Apalagi kalau bukan Smartphone. Dengan menghadirkan jagoan terbaru bernama Liquid E1 terlihat jelas indikasi bahwa Acer mulai memberikan sinyal bertahan dalam pasar yang memang persaingannya sangatlah padat ini.

Acer Liquid E1 Produk Terbaru Dari Acer
Sedikit membahas design dari Lquid E1 ini adalah sebuah gadget dengan ketebalan body 9,9 mm. Jadi, bisa sangat nyaman ketika berada di genggaman serta tentu saja merupakan handsheet yang sangat lega ketika diletakkan di kantong. Selain itu, dilihat dari segi design, Liquid E1 sudah menggunakan design yang berkelas. Meskipun belum diketahui material apa yang digunakan untuk membungkus Liquid E1 ini.

Meskipun pada produk yang berjenis laptop, Acer sering menggunakan sistem operasi yang merupakan produksi dari Micorosoft, namun pada seri smartphonenya, Acer tidak mempercayakan OS nya diintegrasikan dengan Windows Phone 8. Akan tetapi, Acer lebih memilih Android Jelly Bean sebagai sistem operasi Liquid E1 ini.

Untuk hardwarenya, Acer menggunakan layar yang cukup lega karena memilih layar berukuran 4,5 inchi yang dibekali dengan layar yang beresolusi resolusi 960x540 pixel. Selain itu, untuk bidang dapur pacunya, Liquid E1 diintegrasikan dengan prosesor dual core 1 GHz,yang kemudian juga dipadukan dengan RAM 1 GB. 

Pengguna juga disediakan space untuk menyimpan data-data pentingnya dalam ponsel ini dengan kapasitas memori internal 4 GB,yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal slot microSD. Sedangkan untuk dayanya, Liquid E1 dibarengi dengan baterai berkekuatan 1760 mAh. 

Seperti standar smartphone berlayar dengan ukuran jumbo, smartphone bernama Liquid E1 ini juga disertai dengan 2 buah kamera yang diletakkan di depan dan juga di belakangnya. Untuk kamera belakang (inti) disediakan kamera dengan kapasitas mencapai 5 megapixel. Kemudian yang di depan hanya disertai dengan kamera standar dengan kualitas VGA saja.

Hingga saat ini, harga yang akan dipatok oleh pihak Acer terkait ponsel ini belum ditentukan. Namun, para ahli berpendapat bahwa harganya tidak akan terlalu mahal, mengingat smartphone ini masih masuk kelas menengah. Sementara itu, untuk perilisannya sendiri diperkirakan akan dirilis sekitar kuartal pertama tahun 2013 ini. Ditunggu saja kehadirannya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top