0
Nexus 7 merupakan sebuah produk yang sukses menarik minat konsumen. Hal ini tentu saja akibat dari harga yang dibandrolkan kepada tablet ini yang disertai dengan kapasitas spesifikasi yang sangat memadai untuk keperluan para konsumennya. Berbicara mengenai Nexus 7, tentu saja tidak lepas dari keberadaan pembuat OS Android yaitu Google. Selain itu adalah perusahaan yang bernama Asus yang ditunjuk oleh Google untuk memproduksi gadget bernama Nexus 7 tersebut. Kerjasama keduanya boleh dibilang sebagai kerjasama yang sukses guna mengahadirkan gadget murah nan berkualitas.
 
Namun, dilain pihak perusahaan asal Korea Selatan seakan tak ingin kalah dengan kesuksesan Google Nexus 7 tersebut. Pihaknya pun berencana untuk menghadirkan sebuah tablet dengan ukuran serupa namun dengan harga yang jauh lebih murah.
 
Samsung Buat Sebuah Tablet Lebih Murah Dari Nexus 7
Untuk bahan perbandingan Nexus 7 dihargai oleh pihak Google dengan Untuk versi 16 GB dengan WiFi saja dibanderol USD 199 atau sekitar Rp 1,8 juta. Sementara versi 32 GB WiFi dan HSPA+ dijual USD 299 atau sekitar Rp 2,8 juta.
 
Kalau spesifikasi dan harganya sudah diketahui untuk gadget bernama Nexus 7, maka kemungkinan besar untuk produk yang diimpikan oleh pihak Samsung hanya berkisar diantara 1-2 juta saja. Secara ada kata jauh lebih murah, setidaknya potonngan sekitar 45% sangat dianggap wajar untuk produk mereka nantinya.
 
Mengutip dari sebuah laman di Phone Arena yang mengambil sumber dari orang dalam menyebutkan bahwa Gadget yang direncakan tersebut akan USD 149 atau sekitar Rp. 1,3 juta. Spekulasi pun berkembang apabila memang gadget tersebut benar-benar ada, maka tablet dari Samsung ini termasuk ke dalam tablet termurah dari keluarga Samsung.
 
Kalau dilihat dari segi harga yang ditawarkan, kemungkinan besar Samsung akan memangkas isi atau kualitas yang akan dipadukan dalam gadget yang akan berukuran 7 Inch tersebut. Namun, kebenaran akan hal ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung sendiri.
 
Sebelumnya, Samsung juga dikabarkan akan membuat sebuah tablet dengan ukuran 8 Inch, yang dipercaya akan dibuat guna bersaing dengan iPad Mini yang juga mempunyai ukuran yang serupa.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top