0
Musim Phablet sepertinya menjadi kiblat gadget di tahun 2013 ini. Hal ini tentu saja diawali oleh kesuksesan Samsung dengan produknya yaitu Samsung Galaxy Note II. Sehingga beberapa vendor lainnya seperti tidak ingin kehilangan moment kesuksesan Samsung dan mencoba membuat sebuah gadget dengan tipe sejenis dan kelebihan masing-masing.

Dari vendor dunia mungkin bisa disebutkan ada Huawei Ascend Mate dan ZTE Grand S. Namun, hal ini juga dimanfaatkan oleh vendor lokal dimana Mito mencoba bersaing di ranah phablet dengan produk andalannya yag berseri A220. 

Mito A220 Phablet Seharga Rp. 799 ribu
Mito A220 adalah produk yang tergolong ke dalam jenis phablet dimana layarnya yang berukuran 5 inchi menjadi modal utamanya. Produk ini hanya akan dibandrol dengan harga di bawah satu juta, yaitu hanya Rp. 799 ribu saja. Layar sentuh yang diterapkan di gadget ini akan peka terhadap usapan jari.

Spesifikasinya, dari segi dapur pacunya, A220 ini akan diintegrasikan dengan prosesor 1 GHz dan RAM 512 MB sebagai penunjang penggunaan aplikasinya. Untuk media penyimpanan dalam A220 ini disediakan space hingga 4 GB. Tidak cukup hanya disitu, gadget ini juga menyediakan space yang lebih dengan tambahan memori Micro SD hingga 32 GB.

Adapun sistem operasi di Mito A220 sudah Android Ice Cream Sandwich (4.0). Phablet dengan Dual SIM Card tersebut bekerja pada jaringan Dual GSM 900/1800 MH. Kemudian untuk mengabadikan moment berharga pengguna, dalam gadget ini juga disedikan dua buah kamera dengan kualitas 2 Megapixel untuk kamera belakang dan 0,3 megapixel untuk kamera depan.

Kemudian untuk fitur entertainmentnya, TV Tuner tidak lupa disematkan yang membuat penggunanya bisa menonton acara kesukaannya dimanapun berada. Kemudian tambahan lainnya juga disediakan Radio FM dan juga pemutar musik.

Berikut spesifikasi Mito A220 :
  • Jaringan: Dual GSM 900/1800 Mhz.
  • Layar: 5 inch resistive touchscreen.
  • Prosesor: 1 Ghz
  • RAM: 512 MB
  • OS: Android 4.0 ICS.
  • Kamera: Dual kamera 2MP, 0.3MP front..
  • Konektivitas:GSM, EDGE, GPRS, Wifi, 3.5mm jack audio.
  • Fitur Lain:TV tuner, Radio FM., Audio/video player, Video record, Android market, Google maps, Google search, Gmail, Facebook, Twitter, YM,Email.
  • Bahasa: Inggris, China, Indonesia.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top