0
Lapisan anti gores sekarang ini sering menjadi sebuah alat yang sangat banyak digunakan oleh para pengguna gadget. Hal ini tentu saja dilakukan untuk membuat gadget yang dimiliki tidak cepat rusak atau tergores. Sebut saja cara ini memang sangat berguna untuk melindungi layar gadget.

Namun, pasti anda tidak menyangka  bahwa salah satu anti gores yang dirilis oleh sebuah vendor bernama Amzer ternyata tahan di bor. Oleh karena itu untuk kualitasnya tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Pastinya sangat kuat untuk hanya sekedar melindungi layar gadget anda agar tidak tergores.

Inilah Lapisan Anti Gores yang Tahan Bor
iPhone 5 dibor
Hal ini dibuktikan langsung oleh penjaga Both stand di ajang CES 2013, di depan para pengunjung pameran alat-alat elektronik tersebut. Perempuan tersebut dengan sengaja melakukan pengeboran terhadap gadget yang dilapisi lapisan anti gores yang dikeluarkan oleh pihaknya tersebut.

Setelah dilakukan pengeboran tanpa ampun, sebuah gadget yang bernama iPhone 5 ternyata tidak sama sekali terdapat goresan. Jadi, dengan kata lain memang terbukti tahan di bor. Apakah anda percaya dengan kehebatan lapisan anti gores ini?

Seperti sebuah hal yang tidak mungkin, tapi setelah anda melihat rekaman videonya pasti tidak akan ada lagi keraguan akan kualitas lapisan anti gores ini. Videonya bisa anda lihat pada video di bawah ini :


Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top