0
Nvidia akhirnya merilis sebuah teknologi terbaru mereka dari SoC. Dengan menggunakan kode Wayne pada saat pengembangan teknologinya. Teknologi tersebut kemudian berkembang menjadi Tegra 4. Kinerjanya disebut-sebut akan 3kali lebih baik dibandingkan dengan kinerja pada Tegra 4.

Penerapan 72 core shader yang dibenamkan untuk menambah kualitas grafisnya menjadi sebuah teknologi yang menarik bagi setiap konsumen. Jumlah tersebut tentu saja menmbuat Tegra 4 enam kali lebih banyak dibandingkan Tegra 3 yang hanya menerapkan 12 core shader.
nVidia Tegra 4 Untuk Mainkan Dead Trigger 2

Dengan Penerapan 72 core shader tersebut juga diklaim akan membuat Tegra 4 menjadi lebih enteng pada penggunaan layar dengan resolusi 1080p @120 Hz.Selain itu output untuk ke layar monitor pun diklaim sanggup untuk menangani monitor hingga resolusi 3820x2160. nVidia pun mengklaim, kemampuan ini sebagai yang pertama untuk sebuah prosesor perangkat mobile.

Selain keunggulan yang sudah disebutkan di atas. Tegra 4 juga diintegrasikan dengan teknologi yang disebut sebegai Computational Photography Architecture. Penanaman teknologi Computational Photography Architecture pada Tegra 4 ini diklaim akan meningkatkan kemampuan fungsi fotografinya seperti HDR.

Pihak vendor Tegra 4 ini yaitu nVidia juga mengklaim bahwa Tegra 4 ini akan melakukan peningkatan yang signifikan dalam waktu pengambilan gambar yang lebih cepat sehingga saat digunakan untuk meng-capture gambar bergerak, foto yang dihasilkan akan tetap jernih.

Untuk lebih mengetahui kemampuan dari Tegra 4 ini pihak nVidia sendiri mencobanya dengan memainkan game Dead Tringger 2. Dimana bisa anda lihat pada video di bawah ini ;
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top