0
Samsung merupakan sebuah perusahaan yang terkenal dengan produk unggulannya yang bernama Samsung Galaxy. Di dunia smartphone produk unggulannya adalah Samsung Galaxy S. Samsung Galaxy S pun melejitkan nama Samsung dengan menjadi yang tersukses untuk smartphone berbasis sistem operasi milik Google yaitu Android.

Samsung Galaxy S memang merupakan seri yang paling dicri untuk produk dari Samsung. Tidak heran bahwa ketika ada beberapa analis yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S merupakan salah satu tambang emas bagi pihak Samsung. 

Samsung Berhasil Jual 100 Juta Unit Galaxy S
Samsung Galaxy S
Beberapa waktu yang lalu, Samsung baru saja mengumumkan rekor terbaru mereka untuk penjualan Galaxy S. Kesuksesan penjualan mereka mencapai angka yang cukup signifikan dan bisa dibilang sebagai pencapaian yang luar biasa untuk sebuah perangkat berjenis smartphone.  Samsung mengklaim bahwa pihaknya sudah berhasil menjual setidaknya 100 juta unit gadget di seri Galaxy S.

Angka yang ditorehkan tersebut merupakan rangkaian penjualan yang dilakukan pihak Samsung untuk beberapa tingkatan untuk seri Galaxy S. Beberapa tingkatan tersebut yaitu antara lain adalah Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S II dan juga Samsung Galaxy S III.

Samsung Galaxy hadir pada tahun 2010, kesuksesannya di tahun tersebut adalah mencapai angka penjualan hingga 24 juta unit untuk penjualannya di seluruh dunia. Kemudian berlanjut ke tahun 2011 dimana mereka meluncurkan sebuah seri suksesornya bertajuk Samsung Galaxy S II. Di tahun tersebut Samsung menjual 40 juta unit gadgetnya. Dimana pada lima bulan pertama Galaxy S II sudah laris manis sekitar 10 juta unit.

Samsung Galaxy S III merupakan seri paling akhir yang dirilis tahun 2012, Dimana gadget ini terjual 20 juta unit hanya dalam kurun waktu 100 hari pasca perilisannya. Hingga mencatatkan rekor sebagai produk dengan penjualan tercepat. Hingga saat ini Samsung Galaxy S III sudah mencatatkan jumlah penjualan 40 juta unit.

Dari perincian di atas, memang tidak salah ketika kalkulasi ketiganya mencapai angka, 100 juta unit.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top