0
Sony Walkman Waterproof adalah sebuah gadget terbaru yang dirilis oleh Sony untuk memberikan anda kemudahan dalam mendengarkan musik dan lain sebagainya dalam format mp3. Piranti ini dirasakan sangat simple karena merupakan penggabungan antara earbud dan juga player membuatnya menjadi praktis. Hal yang paling menjadi sorotan adalah fitur waterproof yang dimilikinya tentunya. 

Gadget di ranah mp3 player unik berseri NZW-W270 ini termasuk ke dalam gadget yang diperkenalkan oleh Sony pada perhelatan CES 2013 yang bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat ini. Dari segi design sepertinya Sony Walkman Waterproof ini sangat cocok bagi anda yang suka berolahraga. Bisa dipakai untuk menemani anda yang sedang berolah raga. Hal ini dilihat dari segi ke praktisannya.

Sony Walkman Waterproof Tahan Air
Sony Walkman Waterproof
MP3 Player ini memiliki tempat penyimpanan yang cukup lega, khususnya untuk menampung segala file musik anda yang bermuatan MP3. Dikatakan cukup lega karena pihak Sony membekali Sony Walkman Waterproof ini dengan ukuran penyimpanan hingga 4GB. Dua unit earbudnya dihubungkan dengan single cable, dengan kontrol di masing-masing sisi. Power dan track selection di sisi kanan, dan playlist selection serta volume di sisi kiri.

Untuk pengian daya, atau charging benda ini tidak membutuhkan waktu lama. Pasalnya pihak Sony menjamin, dengan proses pengisian selama 3 menit saja. MP3 Player ini mampu bertahan hingga 1 jam. Dan apabila pengisian dilakukan hingga baterei full maka, Sony Walkman Waterproof ini akan dapat dinikmati hingga 8 jam, playtime.

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa keunggulan Sony Walkman Waterproof ini telah diintegrasikan fungsi Waterproof sehingga, tentu saja tahan terhadap air. Baik itu dibawa untuk berenang maupun apabila terkena keringat ketika ana berolahraga. 

Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Untuk memilikinya, anda sebelumnya harus siap-siap dulu merogoh kocek anda sebesar USD 99,99. Tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu warna biru, pink, putih dan hitam dan siap dirilis pada Maret 2013.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top