0
CES atau Consumer Electronics Show 2013 , adalah sebuah acara pameran barang-barang electronik dimana pesertanya adalah dari berbagai perusahaan terkenal dunia yang bergerak dibidang ektronik. Semuanya memerkan barang-barang yang menjadi andalan mereka. Ajang ini  juga menjadi ajang yang dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk mempromosikan beberapa produk barunya.
Inilah Gadget Yang Mencuri Perhatian Pengunjung CES 2013
Consumer Electronics Show 2013
Layaknya sebuah pameran pasti ada beberapa barang yang menjadi pusat perhatian para pengunjungnya. Tak terkecuali di pekan CES 2013 yang kali ini bertempat di Las Vegas Amerika Serikat. Berikut beberapa gadget atau barang elektronik yang menjadi perhatian pihak pengunjung yang saya kutip dari sumber-sumber di internet. Salah satunya detikInet. Cekidoot!!!

TV Ultra HD Raksasa
Televisi yang berukuran lebih besar dengan resolusi layar yang tinggi sepertinya menjadi sebuah hal yang sangat menarik untuk dilihat oleh para pengunjung CES 2013 kali ini. Beberapa produsen yang berhasil memukau lewat karya TV Ultra HD Raksasanya adalah Sharp, Panasonic, dan juga Samsung.

Perangkat Generasi Baru
Kehadiran Windows 8 juga seakan-akan menjadi magnet tersendiri oleh para pengunjung CES 2013. Hal ini terlihat dair banyaknya minat para pengunjung untuk melihat-lihat dan ingin tahu lebih dalam tentang beberapa gadget yang mengintegrasikan Windows 8.

Windows 8 sendiri hadir dengan teknologi yang sangat berbeda dimana dari setiap iklan yang bermunculan Windows 8 sering identik dengan notebook yang layarnya bisa dilepas dan juga diintegrasikan dengan teknologi layar sentuhnya. Dan beberapa vendor yang menjadi perhatian adalah Lenovo dengan ThinkPad Helix dan juga Yoga yang mereka produksi. kemudian juga Intel dan Samsung yang memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Chip Prosessor Mobile
Di ranah Chip mungkin nVidia menjadi primadonanya dengan menghadirkan Tegra 4. Dengan menawarkan kemampuan 3 kali lipat dibanding dengan kemampuan chip mobile lainnya, tentu saja menjadi hal yang sangat menarik bagi para pengunjung.

Selain itu ada juga Snapdragon dengan seri 600 dan juga 800.

Konsul Game Portable
Kejutan Tegra 4 juga berlanjut kepada kesuksesan game portable yang digagas oleh nVidia ini. Dengan mengusung nama 'Project Shield' dan diintegrasikan Tegra 4 semakin membuat pengunjung menjadi bertambah rasa keingin tahuannnya.

Gadget Unik pastinya akan menarik perhatian para pengunjung. Dalam hal ini benda kecil yang bermanfaat untuk memberitahu posisi barang yang kita letakkan alat tersebut juga menjadi pusat perhatian. Selain gadget yang akan hadir pada Maret 2013 tersebut. Panasonic juga memukai para pengunjung dengan headphone dengan teknologi bone-conduction, nya. 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top