0
ZTE akhirnya resmi memberikan perlawanan terhadap larisnya penjualan merk Samsung Galaxy Note II di ranah berbeda yaitu Ponsel dengan layar yang besar. Kategori yang oleh sebagian pihak sering disebut dengan Phablet ini merupakan pasar yang sekarang menjadi perhatian banyak perusahaan pembuat ponsel pintar. Diantaranya adalah ZTE yang coba memberikan varian pilihan bagi konsumen yang menyukai gadget dengan layar yang besar ini.

ZTE resmi memperkenalkan kepada para konsumen Smartphone dengan nama ZTE Grand S. Meskipun tergolong ke dalam smartphone namun dengan layar 5 Inchi banyak pihak yang menyebutnya sebagai perpaduan fungsi antara tablet dengan smartphone dan disingkat dengan sebutan Phablet. 

ZTE Grand S Resmi Tantang Galaxy Note II
ZTE Grand S
Layar berukuran 5 inchi tersebut dilengkapi dengan definisi yang juga tinggi yaitu 1920 x1080 pixel. Untuk menambah sisi kegaharannya, di segi dapur pacu juga disematkan prosesor quad core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Grand S juga memiliki 2 buah kamera yang terletak pada bagian belakang dan depan gadget. Untuk Kamera belakang dibekali dengan kamera dengan ukuran 13 Megapixel dan di depan 2 megapixel. 

Untuk tempat penyimpanan, Grand S ini memiliki tempat berupa memori internal dengan space 16 GB. Untuk memudahkan pengaksesan aplikasi Grand S juga diperkaya dengan RAM berukuran 2GB dan baterai 1.780 mAh. Selain itu dari sisi sistem operasi Grand S mempercayakan kepada perangkat lunak dari Google yaitu Andrid Jelly Bean.

Dari segi design, Grand S terlihat sangat menawan. Tidak heran kalau banyak pihak berpendapat bahwa Grand S merupakan salah satu pesaing berat Samsung Galaxy Note II. Meskipun Galaxy Note mempunyai keunggulan fitur stylus dan juga nama besar sang Vendor. Informasi lainnya adalah ZTE Grand S akan pertama kali dipasarkan di China di kuartal pertama 2013 ini.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top