0
Dell merupakan sebuah perusahaan penghasil komputer yang cukup lama malang melintang di dunia perkomputeran. Produk dari Dell pun tidak diragukan lagi kehebatannya. Namun, dalam pameran Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas ini, pihaknya seakan melepas nama besarnya dengan menginkan produknya menyentuh kalangan menengah ke bawah.

Dell pun mempersiapkan sebuah tablet yang mereka beri nama dengan Latitude 10. Tablet ini nantinya akan dibekali dengan sistem operasi Windows 8. Memiliki layar berukuran 10 inchi, tablet ini hanya akan dijual oleb Dell dengan harga USD 499. Pihak Dell sendiri mengaku bahwa  tablet ini adalah tablet pertama pihaknya yang akan dijual dengan harga di bawah USD 500.

Latitude 10 Tablet Windows 8 Dell Dengan Harga Murah
Latitude 10
Beberapa pihak media juga mengakui bahwa dengan mematok harga di bawah USD 500 membuatnya menjadi sebuah tablet murah dengan menggunakan windows 8 dibanding para kompetitiornya. Sebut saja dengan sistem operasi Android pihak kompetitor lainnya pun mematok harga di atas USD 500. 

Hal yang paling penting, adalah spesfikasinya. Meskipun Dell menawarkan harga yang cukup murah untuk Latitude 10 ini bukan berarti pihak Dell mengurangi kemampuand dari Latitude 10 ini. Tablet ini pun hadir dengan sangat meyakinkan dengan dibekali prosesor  dual-core Intel Atom 1,8GHz Z2760. Kemudian layar 10 Inchi yang dipasangkan adalah produk Gorilla Glass dari Corning yang terkenal dengan kemampuan capacitive 10 Finger Touch..

Dari segi casing, Dell menggunakan bahan yang terbuat dari magnesium alloy untuk membingkainya menjadi sebuah tablet bergaya mewah. Ditambah dengan SDRAM 2GB dan solid-state storage 32GB, pastinya akan membuat pengalaman menggunakan tablet yang mengagumkan.

Menurut Dell, tabletnya tidak memerlukan mobile device management baru atau software licensing. Latitude 10 mendukung aplikasi Windows dan kompatibel dengan Adobe Flash serta terkoneksi dengan peripheral yang sudah ada. Bagaimana menurut anda tentang tablet ini?   
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top