0
HTC One saat ini adalah smartphone andalan produsen asal Taiwan tersebut untuk menggempur pasar kelas atas. Saat ini HTC One yang tersedia di pasar Indonesia adalah HTC One Dual SIM yang mendukung jaringan GSM dan CDMA. Saat ini harga HP HTC One terbaru Januari 2014 ini masih berada di angka Rp 7,3 juta.
Harga HP HTC One Terbaru Bulan Januari 2014

Smartphone HTC One ini mengunggulkan desainnya yang mewah dan elegan dengan balutan casing aluminium unibody. Jelas material yang diusung oleh HTC One ini berbeda dengan beberapa pesaingnya yang masih menggunakan casing berbahan plastik.

Meski demikian, HTC One ini juga memiliki beberapa kelemahan yang membuatnya kalah populer dari para pesaingnya, yakni tidak tersedianya slot microSD dan baterai yang tak dapat dilepas. hal ini adalah konsekuensi dari desain unibody yang diusungnya.

HTC One Dual SIM mengusung spesifikasi layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch). HTC One juga baru saja mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, HTC One ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300mAh. Spesifikasi ini setaran dengan Samsung Galaxy S4.

Smartphone HTC One ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sedangkan yang beredar di Indonesia adalah HTC One varian 32GB.

HTC One dilengkapi dengan fitur BoomSound dengan menawarkan speaker stereo yang menghadap kedepan yang menggunakan amplifier khusus. Fitur ini dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan. Smartphone ini juga dibekali kamera berteknologi Ultrapixel.

Tak hanya itu, HTC One yang tersedia di pasar akhir-akhir ini adalah HTC One varian Dual SIM yang telah mendukung jaringan CDMA dan GSM. Ini akan menjadi salah satu fitur killer HTC One untuk bersaing dengan kompetitornya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top