0
Smartphone layar lengkung LG G Flex akan menggempur pasar smartphone Indonesia pada Februari 2014 mendatang. Sebelumnya LG baru saja meluncurkan smartphone Nexus 5 dengan harga Rp 5,8 juta. lalu berapa harga smartphone LG G Flex ini di Tanah Air? Berikut ulasannya.
LG G Flex, Smartphone Berlayar lengkung Bakal Masuk Indonesia Februari 2014

LG mengatakan saat ini belum dapat membeberkan harga resmi smartphone layar lengkung G Flex yang akan masuk ke Indonesia pada Februari 2014. Hal ini disebabkan nilai tukar rupiah terhadap dolar yang belum stabil. Kapan smartphone LG G Flex dapat dipesan juga belum diketahui.
Smartphone LG G Flex ini mengandalkan desain layar lengkungnya yang unik dan memiliki kemampuan untuk menahan beban hingga 40 kg, sehingga pengguna tak perlu khawatir ketika terduduki dengan LG G Flex di saku celana.
LG G Flex ini mengusung layar lengkung berukuran 6 inci resolusi 1280 x 720 berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Lengkungan layar LG G Flex ini seperti yang ditawarkan oleh bioskop berteknologi IMAX, yakni melengkung dengan kurva horizontal. Lengkungan layar seperti ini akan memanjakan pengguna untuk menikmati video.
Smartphone LG G Flex ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Tak hanya itu, LG G Flex ini juga menempatkan tombol volume pada bagian belakang bodi ponsel, sama dengan LG G2.
Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.
Seperti yang dilansir dari Detik (15/01/2014), LG G Flex ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 3500mAh. LG G Flex dilengkapi memori internal 32GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top