0
Tak lama setelah kemunculannya bersama Xperia Z1, Sony Sirius atau Xperia Z2 ini telah beredar screenshot tampilan antarmukanya. Bocoran screenshot tersebut menunjukkan bahwa smartphone Xperia Z2 mengusung tampilan yang sedikit berbeda dengan dukungan fitur video 4K, USB DAC, dan menggunakan Android 4.4.2 KitKat.
Sony Xperia Z2 Dukung Video 4K, USB DAC & Android KitKat

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh smartphone Xperia Z2 ini adalah dukungan untuk melakukan capture atau perekaman video 4K atau Ultra HD. Tak hanya itu, Xperia Z2 juga mampu memainkan video 4K tanpa masalah berkat dukungan grafis yang mumpuni.

Sony Xperia Z2 Dukung Video 4K, USB DAC & Android KitKat


Sony Xperia Z2 juga mendukung High Resolution Audio melalui port USB, ini merupakan indikasi bahwa smartphone canggih penerus Xperia Z1 ini telah mendukung fitur USB DAC. Tampilan antarmuka Sony Xperia Z2 juga sedikt berbeda jika dibandingkan dengan Xperia Z1.

Produsen asal Jepang ini juga menyematkan beberapa fitur cerdas untuk smartphone Xperia Z2 atau Sirius ini, termasuk Smart Backlight Control, Smart Call Handling, dan banyak lagi. Kedua fitur ini mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Samsung di jajaran produk kelas atasnya.

Sony Xperia Z2 Dukung Video 4K, USB DAC & Android KitKat


Perbedaan tampilan antarmuka Sony Xperia Z2 ini memang tak jauh berbeda dengan Xperia Z1 atau smartphone Sony sebelumnya. Sony mengintegrasikan beberapa fitur Android KitKat pada Xperia Z2 dan membuatnya sedikit berbeda dan memiliki kinerja yang lebih baik.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (21/01/2014), Sony D6503 atau Xperia Z2 kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Triluminos Display yang dipadukan dengan X-Reality Engine dan OptiContrast, masih setara dengan Xperia Z1.

Sektor dapur pacu, smartphone Sony Xperia Z2 D6503 ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan dilengkapi dengan pengolah grafis dari Adreno 330.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top