0
Smartphone Lenovo Vibe X saat ini dijual dengan harga Rp 4.499.000 atau Rp 4,5 juta. Selain mengusung spesifikasi yang cukup gahar, smartphone Vibe X ini dilengkapi dengan kamera depan resolusi tinggi untuk foto selfie dan dibalut dengan desain yang cukup tipis.
Lenovo Vibe X Tawarkan Desain Tipis, Harga 4,5 Juta

Secara umum, desain smartphone Vibe X ini agak berbeda jika dibandingkan dengan smartphone Lenovo lainnya. Smartphone Lenovo Vibe X ini menggunakan desain yang cukup stylish, elegan, dan tipis. Ketebalan lenovo Vibe X ini hanya 6,9mm.

Meski mengusung desain yang stylish dan tipis, Lenovo juga membekali smartphone Vibe X dengan spesifikasi perangkat keras yang cukup gahar. Lenovo Vibe X ini akan menjadi pesaing tangguh bagi kompetitornya, sebut saja Sony Xperia SP, Huawei P6, Samsung Galaxy S4 Mini, dan Oppo Find Way S.

Apa yang ditawarkan oleh Vibe X? Lenovo Vibe X datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 piksel per inci yang mampu menghasilkan tampilan yang memukau dengan sudut pandang layar yang luas, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Lenovo Vibe X dibekali baterai berkapasitas 2000mAh. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X mengusung memori internal berkapasitas 16GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD. Konektivitas Vibe X juga cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Kamera adalah salah satu hal yang menarik dari smartphone super tipis Lenovo Vibe X yakni dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera depan yang mumpuni membuat Vibe X cocok untuk foto selfie.

Sektor dapur pacu, smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini mempercayakannya pada chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Selain Vibe X, Lenovo juga telah menyiapkan smartphone high-end yang akan menggantikan posisi K900 sebagai flagship, yakni Vibe Z.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top