0
Smartphone layar lengkung LG G Flex akhirnya secara resmi masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 9.999.000 atau Rp 10 juta. Hal ini sesuai dengan janji LG saat peluncuran Nexus 5 di Tanah Air pada Januari lalu yang mengungkapkan bahwa LG G Flex akan hadir di Indonesia Februari 2014.
LG G Flex Si Layar Lengkung Resmi Masuk Indonesia, Harga 10 Juta

Harga smartphone LG G Flex ini cukup tinggi, yakni mencapai Rp 10 juta dan membuatnya bersaing langsung dengan iPhone 5S. Harga tinggi yang ditawarkan oleh smartphone LG G Flex ini sebenarnya cukup wajar karena smartphone tersebut adalah smartphone layar lengkung pertama di Indonesia.

Apa yang ditawarkan oleh LG G Flex? LG G Flex ini mengusung layar lengkung berukuran 6 inci resolusi 1280 x 720 berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Lengkungan layar LG G Flex ini seperti yang ditawarkan oleh bioskop berteknologi IMAX, yakni melengkung dengan kurva horizontal.

Khawatir saat memasukkan LG G Flex ke kantong Celana? Tak perlu khawatir karena LG G Flex ini mengandalkan desain layar lengkungnya yang unik dan memiliki kemampuan untuk menahan beban hingga 40 kg, sehingga pengguna tak perlu khawatir ketika terduduki dengan LG G Flex di saku celana.

Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

LG G Flex ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 3500mAh. LG G Flex dilengkapi memori internal 32GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone LG G Flex ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Tak hanya itu, LG G Flex ini juga menempatkan tombol volume pada bagian belakang bodi ponsel, sama dengan LG G2.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top