0
Smartphone terbaru hasil kerjasama LG dan Google, Nexus 5 varian warna merah kabarnya akan diluncurkan pada Hari Valentine yang dirayakan pada 14 Februari mendatang. Tak hanya itu, foto terbaru smartphone Nexus 5 Red atau Nexus 5 varian warna merah juga kembali beredar.
Nexus 5 Warna Merah Dirilis saat Hari Valentine

Belum lama ini akun pembocor rahasia yang dikenal cukup akurat, @evleaks telah menampilkan foto terbaru smartphone Nexus 5 Red atau varian warna merah terbaru. Warna merah yang digunakan oleh Nexus 5 ini terlihat cerah menyala, seperti jajaran Nokia Lumia.

Berdasarkan foto terbaru yang beredar, smartphone Nexus 5 ini menggunakan dua skema warna, yakni casing belakang yang berwarna merah menyala dan casing depan yang berwarna hitam. Hal yang sama kemungkinan juga diterapkan varian warna lain dari Nexus 5.

Spesifikasi Nexus 5 varian warna merah ini sama dengan varian warna lain, yakni dibekali layar berukuran 4,95 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 445 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass buatan Corning.

Nexus 5 dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel menggunakan sensor 1/3.2″ dengan aperture f/2.4 yang dilengkapi dengan LED flash dan teknologi OIS untuk mencegah blurr saat memotret. Nexus 5 juga dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call.

Nexus 5 ini didukung oleh fitur WiFi, Bluetooth, NFC (Near Field Communications) atau Android Beam, 3G HSPA, dan 4G LTE. Smartphone ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB. Keduanya tidak dilengkapi slot micro SD.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (31/01/2014), Nexus 5 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top