0
Setelah meluncurkan Galaxy Grand Neo, Samsung diam-diam melanjutkannya dengan meluncurkan smartphone Galaxy Grand Neo+ di China dan mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan varian standar Galaxy Grand Neo. Apa yang ditawarkan oleh Galaxy Grand Neo+? Berikut ulasannya.
Samsung Galaxy Neo+ Sambangi China, Berikut Spesifikasinya

Secara umum, desain smartphone Galaxy Grand Neo+ tak jauh berbeda dengan jajaran produk Samsung lainnya. Jika dibandingkan dengan Galaxy Grand Neo, nyaris tak ada perbedaan pada tampilan fisiknya. Smartphone Galaxy Grand Neo+ masuk China melalui operator China Telecom.

Spesifikasi Galaxy Grand Neo+ ini juga sama dengan Galaxy Grand Neo, yakni mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci berteknologi PLS.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Neo+ ini ditenagai oleh chipset Broadcom BCM 23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari VideoCore IV.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Neo+ ini setara dengan Galaxy Grand Neo yang dibekali kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA.

Samsung Galaxy Grand Neo+ dibekali dengan memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konketivitas Samsung Galaxy Grand Neo+ ini didukung oleh WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/01/2014), smartphone Samsung Galaxy Grand Neo+ ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh. Smartphone bongsor ini masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top