0
Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone Galaxy S4 versi murah dengan nomor model GT-I9515. Versi murah dari Galaxy S4 ini juga telah beredar spesifikasinya melalui Bluetooth SIG. Penasaran dengan Galaxy S4 versi murah? Berikut ulasan dan spesifikasinya.
Samsung Siapkan Smartphone Galaxy S4 Versi Murah, Berikut Spesifikasinya

Smartphone Samsung GT-I9515 telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG dan diperkirakan adalah versi murah dari Galaxy S4. Smartphone Galaxy S4 versi murah ini kemungkinan akan menggunakan nama Galaxy S4 Neo atau Galaxy S4 Value Edition. Selama ini embel-embel Neo digunakan oleh jajaran smartphone Samsung versi murah, sebut saja Galaxy Grand Neo dan Galaxy Note 3 Neo.

Apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S4 versi murah ini? Berdasarkan informasi yang beredar di Bluetooth SIG, smartphone ini mengusung spesifikasi yang sama dengan Galaxy S4 reguler, yakni menggunakan layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED.

Spesifikasi dapur pacu Galaxy S4 versi murah ini juga sama dengan Galaxy S4 standar, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1,9GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 320.

Perbedaan utama antara Galaxy S4 versi murah ini dengan Galaxy S4 standar adalah pada sistem operasi yang digunakan. Samsung Galaxy S4 versi murah ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Sedangkan Galaxy S4 reguler masih menggunakan Android 4.3 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (17/02/2014), smartphone Samsung Galaxy S4 versi murah ini akan tersedia dalam tujuh pilihan warna, yakni putih, hitam, merah, pink, ungu, dan biru. Harga Samsung Galaxy S4 versi murah ini kemungkinan berada di antara Galaxy S4 dengan Galaxy S4 Mini.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top