0
Lumigon T2 HD adalah sebuah smartphone Android berdesain mewah yang dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone Lumigon T2 HD ini mengutamakan sektor desain yang elegan dan dipadukan dengan kualitas yang tinggi, tak heran harga nya mencapai $1.028 atau sekitar Rp 11,8 juta.
Lumigon T2 HD

Penampilan smartphone Lumigon T2 HD ini cukup istimewa dengan desain mewah yang tak kalah jika dibandingkan dengan smartphone besutan Vertu. Lumigon T2 HD ini dibalut dengan casing berbahan stainless steel yang kokoh dan tersedia varian Limited Edition dengan lapisan emas 24 karat.

Terlepas dari desain yang mewah, Lumigon T2 HD ini termasuk smartphone yang cukup tangguh yang memiliki ketahanan terhadap debu dan cipratan air dengan sertofikasi IP65. Smartphone Lumigon T2 HD ini dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Lumigon T2 HD

Sisi dapur pacu, smartphone mewah Lumigon T2 HD ini tak terlalu istimewa dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960T yang mengusung prosesor dual-core Krait berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 320.

Smartphone Lumigon T2 HD ini tersedia dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan internal, yakni 32GB, 64GB, dan 128GB tanpa tersedia slot microSD. Lumigon T2 HD didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dan didukung baterai yang mampu menghadirkan waktu bicara hingga 8 jam.

Sisi kamera, Lumigon T2 HD mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Smartphone mewah ini juga dibekali kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 2,4 megapiksel, seperti yang dilansir dari Phone Arena (28/03/2014).
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top