0
Acer secara resmi telah meluncurkan tablet Android murah Iconia One7 untuk pasar Taiwan dengan harga $107 atau sekitar Rp 1,3 juta. Tablet Acer Iconia One7 ini sebelumnya dijuluki sebagai Acer Tab 7 yang membidik pasar entry-level. Apa saja yang ditawarkan oleh tablet Acer Iconia One7? Simak ulasan berikut ini.
Tablet Acer Iconia One7

Meski dijual dengan harga murah, tablet Acer Iconia One7 ini dibalut dengan desain yang cukup elegan. Tablet Iconia One7 mengusung sudut yang tumpul dengan aksen pada casing belakang yang cukup unik mampu menambah kesan mewah tablet Iconia One7 ini.

Tablet Acer Iconia One7 ini mengusung nomor seri TD070VA1 yang dibekali dengan spesifikasi yang tidak istimewa, hal ini wajar mengingat tablet ini membidik pasar entry-level. Acer Iconia One7 mengusung layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel.

Sektor dapur pacu, tablet Acer Iconia One7 ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A9 dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Acer Iconia One7.

Tak hanya itu, sektor konektivitas tablet Acer Tab Iconia One7 ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan port micro HDMI. Acer membekali tablet ini dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB.

Tablet Acer Iconia One7 ini dilengkapi dengan kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 1,9 megapiksel dan kamera sekunder untuk video chat dengan resolusi VGA. Tablet Acer Iconia One7 ini disokong oleh baterai berkapasitas 3000mAh.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top