0
Blackberry Innovation Community adalah semacam forum dan komunitas pengguna perangkat BB untuk salurkan passion, masukan, umpan balik, atau apapun itu dan sarana nongrong bareng bersama pengguna.
Blackberry Innovation Community

Dengan dirilisnya portal Blackberry Innovation Community seakan Blackberry ingin mengatakan jika perangkat mereka belum mati dan masih diminati. Benarkah demikian?

Layaknya sebuah forum, pengguna bisa lontarkan ide, mengomentari ide orang lain, berikan masukan, konsep baru, atau pula ikut survei dan jejak pendapat. Intinya, pengguna seakan dilibatkan langsung dalam pengembangan teknologi yang sedang dieksploitasi Blackberry.

Blackberry miliki laman serupa dengan itu di layanan Beta Zone. Meski fokus ke produk beta atau ‘coba-coba’, namun di laman tersebut juga bisa jadi ajang kumpul bareng para pengguna perangkat BB. Di situs tersebut juga terjalin kolaborasi dan inovasi. Pengguna bisa berikan saran langsung bila temui kejanggalan atau bug di aplikasi yang sedang mereka jajal.

Namun, nampaknya Blackberry Innovation Community miliki fokus yang lebih luas. Menyasar pada layanan dan perangkat, Blackberry mengundang penggunanya untuk berbagi pendapat di forum komunitas tersebut. Bukan tak mungkin dari sebuah ide sepele pengguna, bakal diangkat jadi perangkat atau layanan sungguhan di masa mendatang.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top