0
Aplikasi instant messaging WeChat kabarnya akan segera hadir untuk sistem operasi Mac OS X. Ekspansi ini dilakukan oleh WeChat untuk merangkul lebih banyak pengguna dan bersaing dengan Line yang telah menyambangi pasar desktop. Seperti apa WeChat untuk Mac OS X? Simak ulasan berikut ini.
WeChat Bakalan Hadir di Mac OS X

Saat ini WeChat merupakan salah satu aplikasi instant messaging populer yang banyak digunakan oleh pengguna tablet atau smartphone. Aplikasi yang berasal dari China ini mulai melakukan ekspansi ke pasar desktop yang diawali oleh platform Mac OS X besutan Apple.

Tak hanya akan menyambangi Mac OS X, WeChat saat ini juga sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan aplikasi tersebut ke PC Windows. Aplikasi WeChat untuk Mac ini kabarnya dapat dijalankan oleh sistem operasi Mac OS X 10.7 Lion atau yang lebih baru.

Ekspansi yamng dilakukan oleh WeChat ini sebenarnya adalah jawaban untuk pesaingnya yang lebih dulu hadir di PC, yakni Line. Seperti yang kita ketahui, Line memang telah bergerak cepat dan melakukan ekspansi ke pelbagai platform untuk meningkatkan jumlah pengguna.

Lalu apa yang akan ditawarkan oleh WeChat untuk Mac OS X? Berdasarkan informasi yang beredar, aplikasi WeChat untuk Mac OSX ini akan hadir dengan antarmuka khas sistem operasi Apple tersebut dan telah mendukung sinkronisasi dengan kontak dan pesan.

Kehadiran fitur sinkronisasi kontak dan pesan ini memungkinkan pengguna WeChat untuk chatting atau mengirim pesan di semua kontak yang ada di tablet dan smartphone melalui Mac OS X. Tak hanya itu, WeChat juga telah hadir versi browser, tetapi kehadirannya kurang menarik pengguna.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (28/02/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan aplikasi WeChat untuk Mac OS X dirilis, penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top