0
HTC One M8 versi murah katanya akan hadir. HTC One M8 versi murah ini di beri nama HTC One M8 Ace. Smartphone ini dibalut dengan casing plastik dan tidak didukung dua kamera belakang. Dikabarkan smartphone HTC One M8 Ace ini akan diluncurkan 3 Juni 2014 mendatang. Mau tau lebih banyak tentang Smartphone ini ? Berikut ulasan dan spesifikasi HTC One M8 Ace.
HTC One M8 Ace

Secara umum, tak ada perbedaan signifikan dari desain HTC One M8 Ace dengan HTC One M8. HTC One M8 Ace hadir dengan desain casing belakang yang lebih melengkung dan tidak menggunakan casing logam, melainkan casing berbahan plastik. HTC One M8 Ace dipastikan harganya lebih murah dari HTC One M8.

Secara umum, spesifikasi HTC One M8 Ace ini tak jauh berbeda dengan HTC One M8, yakni didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Sense 6.0.

Sektor dapur pacu, HTC One M8 Ace ini setara dengan HTC One M8 yang ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB.

Fitur konektivitas HTC One M8 Ace ini juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, MHL, DLNA, dan NFC. HTC One M8 Ace didukung dengan memori internal sebesar 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Perbedaan mencolok dari HTC One M8 Ace dengan HTC One M8 adalah sektor kamera. HTC One M8 Ace tak didukung dua kamera 4 megapiksel, melainkan diganti dengan sebuah kamera dengan resolusi 13 megapiksel.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top