0
Prosesor merupakan sebuah element penting dalam sebuah smartphone. Tidak heran kalau selain fitur penting lainnya, Prosesor juga menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh berbagai vendor smartphone dunia. Dalam kelas prosesor. Prosesor Quad Core rata-rata memiliki harga yag di atas rata-rata. Dengan kata lain prosesor ini termasuk ke dalam kategori prosesor yang digunakan oleh smartphone dengan harga yang mahal saja.

Namun, ternyata fenomena Quad Core yang seperti itu dianalogikan berbeda oleh pihak Huawei.Dengan produk terbarunya, Huawei mencatatkan diri sebagai produsen sebuah ponsel dengan prosesor Quad Core termurah hingga saat ini.

Ascend Mate G520, Ponsel Android Quad Core Huawei Hanya Rp. 2 Jutaan
Dengan mengusung nama Ascend Mate G520, ponsel ini sudah diintegrasikan dengan prosesor berjenis Quad Core. Uniknya lagi, harga yang dibawanya pun termasuk ke dalam yang termurah yang pernah ada di dunia. Dengan dibandrol hanya USD 225 atau Rp. 2 jutaan saja.

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, namun spesfikasi yang dibawanya pun lumayan mempuni. Ponsel ini menggunakan layar dengan ukuran 4,5 inchi. Namun, disayangkan pihak Huawei tidak menyebutkan berapa resolusi yang dibawanya. Kemudian seperti yang disebutkan sebelumnya, ponsel ini mengusung prosesor quad core 1,2GHz buatan MediaTek. Kemudian dipasangkan juga dengan RAM 512 MB. 

Untuk mengabadikan moment-moment berharga para penggunanya. Ponsel ini juga mengintegrasikan sebuah kamera dengan resolusi 5 megapixel. Pastinya dengan kamera ini penggunanya bisa mengabadikan moment berharganya dengan sentuhan kualitas gambar yang sangat bagus.

Dengan hanya dihargai Rp. 2 jutaan. Ponsel ini layak untuk menjadi sebuah bahan pertimbangan bagi yang mengidamkan sebuah ponsel dengan yang berspesifikasi menarik. Renacannya, untuk pertama kalinya ponsel ini Acend Mate G520 ini akan segera dijual di China. Namun, sayang tidak ada pemberitahuan resmi mengenai kapan ponsel ini dijual untuk mancanegara.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top