0
Samsung sepertinya akan segera meluncurkan sebuah seri terbaru untuk seri Galaxy S nya. Hal ini tentu saja terkait dengan kesuksesan penjualan yang dilakukan untuk produk berjenis Galaxy S mereka. Setidaknya baru-baru tadi sudah diumumkan bahwa penjualan yang dilakukan untuk produk berjenis Galaxy S sudah mencapai angka 100 juta unit.

Berlanjut ke penerus generasi dari Samsung Galaxy S yang sekarang sudah memasuki generasi ke empat. Banyak pihak menyebutkan gadget tersebut akan diberi nama dengan Samsung Galaxy S IV. Pada tahun 2013 ini sepertinya dapat dipastikan bahwa gadget ini akan terlahir untuk para pencintanya di seluruh dunia. 

Sekarang ini sudah banyak spesifikasi dan juga fitur andalan yang sudah diberikan dan bocor di internet. Namun, dari sekian banyak pemberitaan mengenai bocoran tersebut, berikut adalah 5 fitur impian dari sebuah gadget bernama Samsung Galaxy S IV tersebut :
Inilah 5 Fitur Idaman Galaxy S IV
Samsung Galaxy S IV
  1. Material Premium, Kualitas sebuah ponsel tentu saja juga dilihat dari material atau bahan pembungkusnya. Untuk Samsung Galaxy S III. Pihaknya sudah berekspektasi mencoba menawarkan sebuah design yang dibuat dengan jenis bahan keramik. Namun, hal tersebut urung dilaksanakan dan ternyata Galaxy S III masih menggunakan bahan plastik yang umumnya mudah tergores dan berubah warna. Oleh sebabnya, pemakaian material plastik sepertinya sedikit membuat gadget mahal menjadi berkurang citra mahalnya. Kemudian, untuk Galaxy S IV sepertinya hal tersebut coba didongkrak dengan bahan yang lebih baik nantinya.
  2. Layar Jumbo Full HD, Beberapa gadget terbaru umumnya sudah menjanjikan sebuah tampilan yang sangat baik dan cemerlang dengan resolusi hingga 1920 x 1080. Oleh sebabnya, Samsung Galaxy S IV juga tidak akan melewatkan syarat tersebut untuk ikut serta dalam persaingan smartphone nantinya. Mengenai lebar, Gosipnya Samsung akan menggunakan layar selebar 5Inchi. 
  3. Hardware Yang Mantap, Hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang harus disediakan oleh Samsung agar Galaxy S IV tidak tenggelam saat persaingan dengan beberapa ponsel lainnya yang dewasa ini sepertinya memberikan tawaran hardware dengan kemampuan yang prima. Setidaknya Samsung menawarkan sebuah prosesor dengan clock speed 1,8 GHz atau 2GHz. Dan RAM setidaknya 3GB.
  4. Kamera Berteknologi Tinggi,, di ranah persaingan ada  Sony telah memakai kamera 13 megapixel untuk smartphone terkininya, Xperia Z. Demikian juga Nokia yang menghadirkan teknologi PureView di handset Lumia untuk kualitas gambar yang cemerlang.Oleh sebabnya, Samsung juga bisa memberikan sentuhan ciamik dalam gadget terbarunya tersebut dengan spesifikasi dapat memberikan gambar yang bagus kemudian juga tanggap terhadap situasi cahaya saat pemotretan. Sehingga tidak ada perubahan kualitas meskipun dalam keadaan kurang cahaya.
  5. Fitur Inovatif, Dalam hal ini sepertinya akan lebih baik jika Samsung memberikan fitur berbeda dari Samsung Galaxy S IV. Sebut saja seperti penerapan layar lentur Youm yang sudah diperkenalkan Samsung pada perhelatan CES 2013 kemaren, atau bahkan penerapan teknologi S Pen yang ada pada Samsung Galaxy Note II.
Demikianlah 5 fitur yang menjadi idaman para pengguna smartphone atau lebih tepatnya pencinta gadget terhadap produk yang ditengarai bernama Samsung Galaxy S IV ini. 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top