0
Samsung telah berhasil menjual produk yang diperkaya fitur S Pen yaitu Samsung Galaxy Note II. Kesuksesan ini pun sepertinya menjadi sebuah kiblat baru bagi para pembuat gadget guna membuat sebuah gadget dengan fitur sejenis.  Oleh sebabnya, suksesor Samsung Galaxy Note II pun tidak luput dari berbagai gosip tentang kehadirannya.

Sepertinya para analis sudah mulai melirik Samsung Galaxy Note III. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Galaxy Note III sepertinya mengharuskan penggunanya mempunyai tangan yang cukup besar untuk bisa menggenggamnya. Pasalnya gosip terbaru menyebutkan gadget ini akan dibekali dengan layar berukuran 6,3 inchi.

Galaxy Note III Dibekali Layar 6,3 Inch
Samsung Galaxy Note 10,1
Selain mengusung layar yang lebih besar. Samsung Galaxy Note III ini juga akan dipersenjatai sebuah prosesor yang lebih bertenaga dari sebelumnya. Dengan menggunakan prosesor berjenis Quad Core, Galaxy Note III sepertinya akan menjadi primadona baru dalam dunia phablet dan mengalahkan sang kakak yaitu Galaxy Note II.

Tren layar besar sepertinya akan menjangkiti dunia smartphone dewasa ini. Hal ini dilihat dari banyaknya produk terbaru yang mengusung layar yang cukup besar. Sebut saja Ascend mate, Grand S dan lain-lain yang sudah berancang-ancang menggunakan layar yang lebih besar. Kemudian lagi datang dari rumah yang sama dikabarkan pula bahwa Samsung Galaxy S IV juga akan menggunakan layar 5 Inch. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Samsung sepertinya akan beralih ke tren layar besarnya.

Kemunculan Galaxy Note III ini juga sebenarny bukan yang paling besar untuk perusahaan Samsung. Pasalnya sebelumnya, pihak Samsung juga sudah merilis Samsung Galaxy 10,1 Inch.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top