0
Xbox adalah sebuah konsul game yang pastinya sangat disukai oleh para gamer dimana pun berada. Tidak heran kalau dalam setiap update yang dilakukan pihak vendor pastinya akan menjadi sebuah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peminatnya. Dalam hal ini Xbox disebutkan akan dirilis versi terbarunya yaitu dengan menggunakan seri Xbox 720.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Xbox 720 ini akan dijual dengan harga di bawah Rp. 4 jutaan. Setalah isu hargaya. Kali ini kabar terbaru menyebutkan tentang spesifikasinya yang semakin membuat orang menantikan hadinya Xbox 720 ini.

Xbox 720 Dibekali Prosesor 8 Core
Bocoran Xbox
Diberitakan bahwa Xbox 720 ini akan dibekali dengan sebuah prosesor 8 core. Kabar tersebut beredar setelah salah seorang member dari sebuah forum di China yang diketahui adalah seorang mantan karyawan Ubisoft memposting tentang konsul game yang dibuat oleh pihak Microsoft tersebut akan mengintegrasikan sebuah prosesor 8 core di dalamnya.

Kemudian dalam postingannya juga disebutkan detail spesifikasi lainnya seperti, RAM yang akan digunakan yaitu berukuran 4 GB atau 8GB. Selain itu, Xbox 720 ini akan diintegrasikan juga dengan kernel Windows 8. 

Berangkat ke sektor grafisnya, Xbox 720 ini juga akan dipersenjatai dengan kartu grafis Radeon HD8000. Sebuah HDD berkapasitas 640 GB turut diisukan bakal mengisi sektor media penyimpanan.Dengan HDD berukuran lega tersebut tentu saja akan membuat mudah penyimpanan data-data game anda menjadi lebih banyak.

Dugaan lebih lanjut mengatakan, Microsoft bakal mengandalkan prosesor garapan AMD berbasis core Piledriver. Namun, kabar tersebut tidak diserta dengan kejelasan kapan generasi Xbox terbaru ini akan dipasarkan. Namun, ekspekstasi yang mencuat adalah waktu yang dipilih pihak Microsoft untuk memperkenalkan generasi terbaru Xbox ini adalah pada acara E3 2013.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top