1
Asus sepertinya mengambil langkah yang tidak biasanya diijalani oleh beberapa perusahaan terkenal. Kalau biasanya jajarang tablet dengan harga yang murah biasanya di dominasi oleh perusahaan yang tidak terkenal. Namun, oleh sebabnya mungkin Asus ingin memanfaatkan kelas menengah ke bawah untuk memperoleh hasil penjualan yang maksimal.

Mengutip dari sebuah laman di ComputerWorld Rabu (16/01/2013), sebuah produk tablet dari Asus yang bernama Asus MemoPad hanya dibandrol USD149 atau setara dengan Rp. 1,4 Jutaan saja. Sebuah harga yang tidak lazim untuk sebuah vendor sekelas Asus. Namun, apapun itu, yang jelas sebagai konsumen mestinya kita cukup bersyukur karena merk sekelas Asus menghadirkan gadget dengan harga yang pas dengan kantong kita.

Asus MemoPad Tablet Murah Seharga Rp. 1,4 Juta
Asus MemoPad
Untuk spesifikasinya, dirasakan cukup lumayan dengan memberikan sebuah tablet dengan ukuran layar 7 inchi. Kemudian lagi untuk sistem operasi yang digunakan, Asus MemoPad diintegrasika dengan OS Android 4.1. Pastinya dari kalangan Android tablet akan sangat familiar untuk digunakan.

Layar yang berukuran 7 inchi yang sudah disebutkan di atas memiliki resolusi 1024 x 600 pixel. Kemudian untuk dapur pacunya, dibekali dengan prosesor singel core ARM Cortex A9. Sementara itu, untuk lokasi penyimpanan file-file anda, Asus MemoPad menyediakan space hingga 16 GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD. Kemudian lagi untuk fitur fotografinya disediakan sebuah kamera dengan kemampuan hingga 1 megapixel.

Asus MemoPad sendiri direncanakan akan segera hadir mengisi pasar tablet di berbagai negara. Namun, tidak disebutkan kapan pastinya gadget ini akan hadir. Selebihnya para analis menyebutkan bahwa hadirnya tablet murah dari Asus ini adalah sebuah langkah yang dilakukan oleh Asus untuk mengantisipasi maraknya gempuran berbagai tablet murah China.

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

  1. procienya beneran ARM gan??
    trus RAMnya brapa??
    GPUnya pake Adreno apa Mali??

    ReplyDelete

 
Top