0
Dari Korea Selatan, kita akan membahas sebuah perusahaan yang pastinya sudah sangat terkenal dengan nama produknya Galaxy. Dari kisah sukses sebuah produk yang sekarang menanti sebuah konsulnya. Dimana disebutkan penyambung kesuksesan dari Samsung Galaxy S III adalah Samsung Galaxy S4 yang sekarang juga ramai diperbincangkan oleh beberapa peminat berita teknologi.

Kebenaran kemunculan Samsung Gakaxy S4 sedikit demi sedikit terkuak. Dari hadirnya sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan diintegrasikan sebuah kamera dengan resolusi kamera hingga 10 megapixel. Kemudian lagi ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan hadir dengan rangkaian sebuah seri phablet yang pastinya memiliki ukuran layar yang jumbo.

Galaxy S4 Pakai Layar 5 Inchi
Samsung Galaxy S4
Sebenarnya kabar tersebt tidak dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Samsung. Namun, dari beberapa inpeksi yang dilakukan kepada stand Samsung pada perhelatan pameran CES 2013 beberapa waktu yang lalu. 

Pada acara CES 2013 tersebut, pihak Samsung melakukan review terhadap perjalanan layar yang dari awal tahun 2010 hingga kuartal pertama 2013. Namun, pada akhirnya mereka menyebutkan sebuah produk Smartphone yang masih dirahasiakan namanya apa? Kuat dugaan bahwa smartphone tersebut adalah cikal bakal adanya Samsung Galaxy S4.

Dugaan semakin terfokus pada Galaxy S4 mengingat pada tahun ini disebutkan akan menjadi waktu perilisan gadget bernama Samsung Galaxy S4 tersebut. Dalam perhelatan CES 2013 ini, ponsel yang tidak disebutkan namanya tersebut disebutkan akan mengadopsi layar 5 inch 1080p high-definition. 

Pihak Samsung menjanjikan sebuah layar yang akan melebihi dari kualitas HD seperti dikutip dalam sebuah laman di detikInet (16/01/2013). Hal ini memperkuat dugaan bahwa Samsung Galaxy S4 dari segi layar akan mengalahkan kualitas iPhone 5.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan hadir pada Pebruari 2013 ini. Mengingat kesuksesan penjualan Galaxy S2 dan S3 yang mencapai lebih dari 40 juta unit, wajar jika banyak yang penasaran dengan Galaxy S4.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top