0
Kehadiran sebuah gadget terbaru beserta sistem operasi yang dibawa oleh perangkat yang diciptakan oleh sebuah perusahaan bernama Research In Motion sekarang kurang dari 15 hari lagi dengan waktu countdown. Banyak hal yang mungkin bisa membuat anda terkejut dengan hadirnya sebuah sistem operasi Blackberry yang diklaim pihak RIM sebagai OS terbaik yang pernah mereka ciptakan karena merupakan sebuah sistem perbaikan yang dari beberapa OS terdahulu.

Pihak RIM pun mengantisipasi berbagai kemungkinan terkait membeludaknya pemesanan terhadap gadget terbaru mereka tersebut. Oleh karenanya pihak Blackberry, dengan bekerjasama dengan pihak Walmart sebuah toko asal Kanada yang sudah melakukan pemesanan pre-order kepada para konsumen yang sudah lama ingin menantikan gadget terbaru ini.

Blackberry 10 Sudah Bisa Dipesan Dengan Hanya Rp. 490 ribu
Blackberry Z10
Memang pemilihan Kanada bukan merupakan hal aneh, sebab RIM sendiri merupakan sebuah perusahaan asal Kanada. Walmart telah mengumumkan membuka pemesanan untuk handsheet terbaru dari Blackberry 10.

Namun, pihak Walmart sendiri tidak menjelaskan mengenai tipe Blackberry apa yang telah dibuka pemesanan pre-order tersebut. Dari informasi yang saya dapat rampungkan, pihak Walmart membuka pre-order sebesar USD 50 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp. 490ribuan. Meskipun tidak jelas, para analis berpendapat bahwa yang mereka jual dalam pemesanan pre-order tersebut adalah Blackberry Z10 yang merupakan smartphone full touch pertama pihak RIM.

Dalam promosinya, Walmart mengedepankan fitur Time Shift yang ada pada kamera BlackBerry 10. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengambil gambar tanpa shutter-lag dalam hitungan milidetik. Setelah foto diambil, pengguna bisa memilih gambar terbaik yang ingin disimpan atau dipublikasikan

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Blackberry 10 akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Januari 2013. Namun, gadget ini akan dijual untuk seluruh negeri selang satu bulan sesudahnya. Bahkan pihak T-Mobile menyebutkan bahwa Blackberry 10 akan tersedia pada 27 Maret 2013. Lama banget jadi solusinya bila mau lebih cepat segera lakukan pre-order.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top