0
Apple saat ini sedang santer digosipkan akan merilis sebuah seri terbaru untuk jenis iPhonenya. Mengingat tahun ini adalah masa peralihan antara gadget yang saat ini masih hot dipasaran yaitu iPhone 5. Tidak bisa disangkal bahwa teknologi itu selalu bergerak dan berubah. Setiap detik dan setiap waktunya pasti ada sebuah teknologi baru yang tercipta di dunia ini.

Terlebih halnya dengan sebuah perusahaan besar dengan nama besar seperti Apple. Tidak heran kalau setelah produknya yang bernama iPhone 5 baru saja hadir di Indonesia. Dunia kembali diberikan kabar heboh mengenai sebuah kemunculan seri terbaru dari handsheet bernama iPhone ini.

iPhone 5S Bisa Deteksi Sidik Jari
iPhone 5S
Untuk seri terbarunya Apple disebutkan akan memberikan tambahan nama S dibelakang iPhone 5. Jadi, namanya berarti adalah iPhone 5S. Hal ini seperti yang sudah menjadi trend dari branding perusahaan Apple yang selalu menyisipkan huruf S. Seperti halnya setelah iPhone 4 maka hadirlah iPhone 4S dan sebelumnya.

iPhone 5S ini disinggungkan akan membawa beberapa fitur premiumnya. Selain itu kehadirannya juga sudah diprediksikan yaitu di bulan Juli 2013 mendatang atau dengan kata lain adalah tepat di pertengahan tahun 2013. 

Kabar lain menyebutkan bahwa pihak Apple tengah mempersiapkan sebuah fitur yang mereka sebut sebagai fitur finggerprint di dalamnya. Dengan fitur ini pengguna bisa melakuka deteksi terhadap sidik jari. Tombol ini akan menghiasi home screen dari iPhone 5S ini. Kegunaannya pastilah berkaitan dengan sistem keamanan yang ada pada handsheet ini. yaitu bekerja layaknya aplikasi passbook untuk sistem pembayaran.

Jadi, untuk sistem keamanan iPhone 5S tentunya tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pengguna tidak perlu khawatir handsheet yang menjadi barang pribadinya bisa disalahgunakan oleh orang lain. Karena hanya dengan jarinya sajalah handsheet bernama iPhone 5S nantinya akan dibuka.

Meskipun kebenaran akan adanya fitur ini belum final. Namun, jika benar hal ini, maka bisa disebutkan bahwa iPhone 5S akan menjadi handsheet teraman di dunia.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top