0
Persaingan smartphone untuk tahun 2013 ini akan diwarnai dengan kemunculan beberapa handsheet dengan layar jumbo. Selaras dengan hal ini HTC pun memberikan sebuah berita yang menarik untuk para konsumennya di dunia. Kabar tersebut adalah tentang akan dirilisnya sebuah smartphone terbaru mereka yang akan menjadi flagship dari perusahaan asal Taiwan ini.

Handsheet tersebut tidak lain adalah HTC M7. Seperti yang lainnya, HTC M7 pun mencoba memberikan gambaran tentang bagaimana nanti dirinya akan hadir mewarnai pasar dari segi designnya. Dari sebuah gambaran yang diberikan situs yang bernama Unwired View ini tampak sebuah handsheet yang disebutkan bernama HTC M7.

Inilah Penampakan Ponsel HTC M7
Ponsel HTC M7
Dari analogi gambar tersebut dapat terlihat bahwa bagian layar dari HTC M7 akan memenuhi body dari handsheet ini. Jadi, pastinya pengguna akan mendapatkan kepuasan dari segi tampilan yang diberikan layar HTC M7 ini.

Design ini pun bukan dalam bentuk atau versi finalnya. Karena memang design yang ditampilkan tersebut hanya berupa design gambar render saja. Pastinya akan ada perubahan saat peluncuran gadget ini nantinya. Yang pasti tidak adanya logo HTC dalam gambar tersebut tentu saja logo tersebut akan muncul pada peluncuran nantinya.

HTC M7 disebut-sebut akan hadir pada perhelatan Mobile World Congress 2013 di Barcelona Spanyol nantinya. HTC ini pastinya akan memenuhi gadget untuk kalanga kelas I. Dengan spesifikasi premium yang dibawanya, seperti penerapan layar 4,7 inch resolusi ful HD dan prosesor quad core 1,7 GHz.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top