2
Siapa yang tidak tahu dengan Mark Zuckerberg? Seorang muda yang menjadi seorang milyarder dengan situs jejaring sosialnya Facebook. Banyak orang menyukainya namun tidak sedikit pula yang tidak suka padanya. Kesuksesannya di masa muda mungkin menjadi sebuah daya tarik pemuda ini, Jadi, tidak heran kalau banyak dikalangan wanita yang mendambakan untuk bisa langsung berbicara dengannya.

Saat ini, mengutip dari banjarmasinpost (11/01/2013) disebutkan bahwa siapa saja yang ingin berbicara atau ngobrol dengan Mark Zuckerberg ini diharuskan untuk membayar 100 US dollar. Kalau dihitung sekitar Rp. 960 ribu. 

Tarif Ngobrol dengan Mark Zuckerberg Hanya Rp. 960 Ribu
Mark Zuckerberg
Dengan membayar sejumlah uang tersebut dapat dipastikan bahwa pesan yang anda kirimkan lewat pesan facebook tidak akan terbuang ke folder other akun pendiri facebook tersebut. Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh Mashable yang mencoba mengirimkan pesan pada Kamis (10/01/2013) kemaren. Biaya itu dilaporkan hanya akan muncul jika pengguna Facebook yang bersangkutan tak terdaftar sebagai salah satu teman Zuckerberg yang berjumlah sekitar 16 juta orang.

Hal ini mirip dengan sistem pay to message dengan harga 1 dollar yang sudah dilaksanakan pihak facebook selama berbulan-bulan. Dan ternyata pihak facebook sendiri menawarkan harga yang berbeda-beda untuk masing-masing membernya. Moga aja kalau yang dari Indonesia tidak naik bahkan sebaliknya menjadi turun.

Pada bulan yang sama, sejumlah pengguna melaporkan bahwa Facebook menarik bayaran 100 dollar AS untuk menggunakan jasa message. Kini sudah jelas bahwa biaya itu dikenakan untuk pengguna yang berminat mengirim pesan ke pendiri Facebook.

Kemudian lagi, folder yang bernama other sendiri merupakan sebuah folder untuk meletakkan pesan-pesan yang bersifat penting. Hal ini kembali menjadi sebuah kontroversi ketika dalam penggunaannya banyak pengguna tidak menyadari akan keberadaannya. Banyak yang bahkan tidak mengetahui akan adanya pesan yang bersifat penting tersebut. 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top