0
Tablet Surface Pro sepertinya akan segera hadir. Hal ini menyusul sebuah kicauan seorang General Manager dari Microsoft SurfaceProduct Microsoft bernama Marcos Panay. yang menyatakan bahwa produk dengan nama tersebut di awal akan segera menghiasi pasar gadget dunia. Kehadiran ini akan menambah koleksi gadget dengan teknologi tinggi yang pastinya akan membuat para konsumen kebingungan untuk memilih yang mana yang menjadi pilihan mereka.

"On my way to the factory to check out #Surface Pro coming off the line...arriving in the coming weeks,"  demikian kicauan panay dalam akun twitternya. 

Tablet Surface Pro Akan Segera Hadir
Surface Pro
Hal ini juga sepertinya menjadi sebuah pembuktian janji perusahaan besar yang juga ternama Microsoft terhadap konsistensinya terhadap janji mereka yang mengatakan akan segera menghadirkan tablet Surface dengan teknologi yang tinggi sebelumnya.

Tablet bernama Surface Pro tersebut akan diintegrasikan dengan prosesor Core berbasis Ivy Bridge garapan Intel. Selain itu, dari segi layar, Surface Pro akan menggunakan layar yang berkualitas resolusi Full HD 1920x1080 yang dikombinasikan dengan layar berdimensi 16:9.

Dimensi yang sangat tinggi tersebut juga akan didukung dengan sebuah teknologi yang bernama Mini DisplayPort. Hal ini akan membuat tampilan eksternal menjadi terupgrade hingga resolusi resolusi 2560X1440. Pastinya dapat dibayangkan bahwa layarnya akan lebih cemerlang dengan adanya teknologi ini.

Namun, tingginya resolusi yang diusung layar akan menyedot banyak tenaga. Jadi, kekuatan baterai sepertinya harus menjadi fokus utama pihak Microsoft untuk dibenahi agar menjadi lebih sempurna. Kemudian lagi, Tablet Surface Pro akan hadir dalam dua varian kapasitas yakni 64 GB yang dikabarkan bakal dihargai sekitar USD 899, diikuti oleh kapasitas 128 GB yang dihargai sekitar USD 999.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top