0
Mungkin hari ini adalah miliknya HTC karena tercatat banyak review dari keluarga HTC disajikan hari ini. Betapa tidak, kali ini saya juga akan memberikan sebuah berita terbaru untuk kalangan produk dari HTC kembali. Dengan nama HTC Desire U.

Desire U sendiri diberitakan akan segera hadir di pasar Taiwan dalam waktu yang segera. Namun, untuk luar Taiwan belum ada kabar yang pasti. Dari jenis material pembungkusnya HTC Desire U ini sepertinya akan mendatangi kelas entry level. Pasalnya design yang apik yang membungkusnya hanya terbuat dari bahan plastik saja.

HTC Desire U Ponsel 4 Inch Dengan Spesifikasi Mempuni
Meskipun plastik, agar tidak terkesan terlalu murahan, maka plastiknya pun dipilih hanya berkualitas terbaik saja yang digunakan. Untuk disegnnya sendiri, HTC Desire U ini akan berbentuk rounded atau dengan kata lain membulat. Design ini diyakini akan memberikan kesan nyaman bagi para pengguna ketika digenggam. Selain itu, dengan design yang membulat tersebut kesan elegant pun akan terpancar darinya.

Untuk sisi spesifikasinya, Desire U sendiri sepertinya akan dikategorikan sebagai ponsel dengan spesifikasi yang mempuni. Betapa tidak untuk dapur pacunya, digunakan prosesor 1GHz. Prosesor ini juga akan disandingkan dengan RAM berukuran 512MB. 

HTC Desire U Ponsel 4 Inch Dengan Spesifikasi Mempuni
Untuk lokasi penyimpanan data dalam ponsel ini disediakan space hingga 4GB. Layar yang digunakan adalah layar berkualitas resolusi 480x800 (WVGA) dengan ukuran 4 inch. Kemudian untuk masalah konektifitas, ponsel ini akan mampu berjalan di koneksi  HSPA 900 dan 2100MHz plus 900/1800/1900MHz GPRS/EDGE.

Dari segi harga, sepertinya cukup kompetitif mengingat pihak HTC membandrol HTC Desire U ini dengan harga 275 USD (Rp2,6 jutaan). Namun, sayang sekali, belum ada kepastian apakah HTC Desire U ini akan dipasarkan juga untuk negara di luar Taiwan.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top