2
Berita tentang produsen Chipset terkenal dunia bernama Intel untuk memasuki dunia mobile bukanlah hal yang baru lagi. Tercatat sudah beberapa kesempatan Intel menguak keinginan mereka untuk segera merambah dunia yang saat ini sangat menjanjikan tersebut. Hal ini akhirnya dibuktikan oleh Intel, dengan peluncuran sebuah smartphone mereka yang bernama Yolo.

Smartphone ini adalah smartphone yang dirilis oleh Intel di negara Afrika. Di negara tersebut Yolo akan dijual oleh Safaricom dengan harga yang sangat kompetitif untuk langan Entry Level, yaitu 125 USD atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan saja.

Yolo Smartphone Android Murah Intel
Dengan harga yang terjangkau tersebut Intel Yolo hadir dengan layar berukuran 3,5 inch. Layar 3,5 inch tersebut memiliki resolusi 480 x 320 piksel. Kemudian untuk segi dapur pacunya, dipakai prosesor dengan kecepatan 1,2 GHz yang akan digandengkan denga RAM berukuran 512 MB. Selain itu didalam ponsel bernama Yolo tersebut juga dibenamkan ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 4GB yang apabila penggunanya masih membutuhkan space lagi, bisa mengupgradenya dengan slot MicroSD.

Yolo Smartphone Android Murah Intel
Dari segi konektifitas, ponsel ini mampu berjalan di jaringan HSPA+. Kemudian untuk menunjang ponsel bernama Yolo ini juga diintegrasikan dengan kamera 5 megapixel dengan kemampuan yang luar biasa yaitu mampu menangkap 7 gambar per detiknya. Selain itu, kamera tersebut juga mampu merekam video 1080p.

Smartphone Yolo ini berdimensi 10.5 x 61 x 12.6mm dan bobot 132g ini akan diintegrasikan dengan sistem operasi Android 4.0.4. Untuk membekali ranah daya, Yolo juga akan ditenagai denga baterai berkekuatan  1.500 mAh.

Yolo Smartphone Android Murah Intel
Satu hal menarik adalah fakta yang tersaji dari hasil benchmark AnTuTu, yang memperlihatkan kinerja Yolo ternyata mengungguli Samsung Galaxy Note versi awal. Cukup menarik, bukan?
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

  1. wahaduh keren amat nie hape apa lg kamera dan video nya..wuich wuich ..kapan yaw nie hape nyampe di indonesia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tahu gan, ditunggu aja. pAsalnya Intel masih baru dalam produksi hape

      Delete

 
Top