0
HTC ternyata tidak hanya sedang memproduksi sebuah produk terbaru dengan jenis smartphone. Namun, perusahaan ini tengah memperkembangkan sebuah produk unik yang belum ada sebelumnya yaitu sebuah produk dengan teknologi remote kontrol untuk smartphone. Teknologi ini berguna untuk penggunaan smartphone dari jarak yang jauh.

Produk tersebut bernama HTC Mini. HTC Mini sendiri di negara tempat kelahirannya yaitu China merupakan sebuah paket atau sudah diintegrasikan dengan smartphone andalan HTC yaitu HTC Butterfly atau yang dinegara lain juga dikenal dengan nama Droid DNA.

Dari segi design, sekilas HTC Mini ini sangat mirip dengan remote biasa seperti remote televisi dan juga remote lainnya. Dimana terselip tombol-tombol angka di dalamnya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah area touchpad dan juga adanya layar monocrhome HTC Mini ini.

HTC Mini Remote Smartphone
Untuk dapat terhubung dengan smartphone dari jarak yang jauhm HTC Mini ini menggunakan chip NFC atau Bluetooth. Mungkin secara teori, konsep yang ditanamkan pada HTC Mini ini adalah konsep yang sama yang dipakai pada sebuah smartphone lainnya namun untuk saat ini HTC Mini hanya dapat digunakan untuk HTC Butterfly saja. Dengan catatan tidak bisa digunakan untuk smartphone lainnya.

Keuntungannya jika pengguna menggunakan HTC Mini ini adalah pengguna bisa melakukan panggilan telepon, berkirim SMS, membuka kalender, mengambil foto, menampilkan gambar atau video. Juga beberapa hal kecil lainnya juga bisa dilakukan dengan menggunakan alat ini. Selain itu, HTC Mini ini juga bisa menjadi sebuah alat yang mempu mendeteksi keberadaan smartphone kalau pengguna lupa tempat asal meletakkannya.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan HTC Mini ini? Kalau anda tertarik sabar dulu aja ya? Pasalnya hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian harga yang diberikan HTC untuk produk ini. Selain itu semua yang berkaitan dengan penjualannya seperti kapan tersedia untuk negara lain serta berapa harganya selain dibundling dengan paket HTC Butterfly pun tidak disebutkan.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top