0
Ajang tahunan dimana para produsen alat-alat teknologi bisa memamerkan produknya bernama Mobile World Congress 2013 sudah di depan mata. Pada bulan Februari nantinya bertempat di Barcelona Spanyol ajang ini akan digelar. Berbagai vendor pun mulai disibukkan untuk berbenah dan mempersiapkan gadget terbaru mereka untuk dipamerkan.

Hal ini juga berlaku untuk vendor bernama Huawei, di tengah persiapan menuju Barcelona tersebut produk terbaru yang disebut-sebut sebagai produk yang akan menjadi falgship mereka kini fotonya tersebar luas di internet.

Huawei Ascend P2 adalah nama yang dipakai untuk produk tersebut. Dari foto yang diunggah oleh @evleaks. Dari data yang ditemukan Huawei Ascend P2 ini akan segera bergabung dengan beberapa ponsel lain yang menggunakan layar 1080p. 

Inilah Tampilan Huawei Ascend P2 Jelang MWC 2013
Untuk ukuran layarnya, Huawei menggunakan layar dengan bentang 4,5 inchi atau 0,5 inch lebih kecil dari ukuran layar beberapa ponsel yang akan dirilis oleh beberapa vendor ternama saat ini. Atau bukan dari kelas Ascend D2 yang diperkenalkan oleh pihak Huawei pada ajang CES 2013 kemaren.

Kemudian lagi, untuk masalah bocoran gambar tersebut, para analis memperkirakan gambar tersebut akan akurat. Karena bocoran gambar tersebut hanya berjarak bebeapa minggu sebelum MWC 2013 digelar.

Huawei Ascend P2 disebutkan akan diintegrasikan dengan prosesor quad-core 1.8GHz. Prosesor ini juga akan disandingkan dengan RAM berukuran 2 GB. Untuk segi fotografinya, Ascend P2 juga akan diintegrasikan dengan Kamera berukuran 13 Megapixel. Untuk segi dayanya, Ascend P2 akan disokong dengan baterai dengan kekuatan 3000 MAh yang pastinya akan lebih besar dan kuat. Mengenai sistem operasi yang dipakai, Ascend P2 akan ditanamkan Android Jelly Bean. 

Meskipun bocoran yang didapatkan ini sangat meyakinkan, namun tetap saja hal ini baru merupakan sebuah gosip yang belum terbukti kebenarannya. Dengan demikian, kita tunggu saja sampai Ascend P2 ini benar-benar dirilis oleh pihak Huawei.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top