0
Generasi Notebook dewasa ini semakin diperkaya dengan hadirnya notebook convertible. Salah satu merk notebook convertible dari Lenovo adalah Ideapad Yoga, Dengan bagian notebook yang bisa ditengkuk seperti halnya manusia melakukan gerakan kayang merupakans salah satu keunggulannya.

Pemilihan nama yang unik yaitu Yoga bukan tanpa alasan. Pihak Lenovo berpendapat bahwa notebook convertible yang dberi nama Yoga tersebut juga bisa melakukan hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang juga melakukan senam Yoga tersebut.

Ideapad Yoga Dari Lenovo Hadir di Indonesia
Sales Ideapad Yoga
Ideapad Yoga memiliki berbagai fungsi penggunaan. Mulai dari kemampuannya digunakan layaknya notebook, tablet, stand, dan juga tent. Tentunya hal ini bisa menjadi solusi dalam sebutan gadget all in one. Dengan membeli notebook ini, pengguna tidak perlu lagi membel sebuah tablet untuk melengkapi perbendaharaan gadget dalam kehidupannya.

Ideapad Yoga ini didukung dengan prosesor dengan kemampuan Core i7 3517U. Ditambah dengan memorid DDR3 dengan kapasitas 4GB. Kemudian didukung juga dengan Intel Graphics HD4000 untuk menyokong sistem grafis dalam Ideapad Yoga tersebut. Dengan beberapa spesifikasi yang saya sebutkan sudah cukup syarat untuk Ideapad Yoga menjadi sebuah gadget dengan kinerja yang cukup tinggi.

Hal tersebut di atas kemudian ditambah lagi dengan sokongan kapasitas tampungan dengan menggunakan SDD hingga 128 GB. membuat kinerja notebook yang mengusung layar IPS 13 inch dengan balutan frame super tipis berukuran 16,99 mm tersebut semakin mumpuni.Untuk daya, dipercayakan baterei dengan kemampuan hingga 8 jam. Pastinya semakin membuat Ideapad Yoga ini menjadi notebook paling tangguh di kelasnya.

Demi mengoptimalkan layar sentuh berkemampuan multitouch 10 point yang diusung IdeaPad Yoga 13, Lenovo menyematkan sistem operasi terbaru Windows 8. IdeaPad Yoga 13 yang direncanakan hadir mulai 11 Januari tersebut, dibandrol Rp 12,8 jutaan untuk yang mengusung Core i7, dan Rp 11,9 jutaan untuk yang ditenagai oleh Core i5.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top