0
Kurang dari 15 hari lagi, Blackberry 10 akan secara resmi dirilis oleh pihak RIM. Research In Motion telah menyebarkan undangan peluncuran Blackberry 10 tersebut tertanggal 30 Januari 2013 ini. Pastinya banyak orang yang sudah menunggu kehadirannya dan penasaran bagaimana bentuk dan juga fitur yang dibawanya. Mengingat banyaknya fitur menarik yang diklaim pihak RIM diintegrasikan di dalam gadget ini.

Inilah Aksi Kamera Blackbery 10
Blackberry Z10
Lebih jauh dari beberapa fitur yang dijanjikan tersebut terselip sebuah fitur kamera yang dipastikan akan lebih mantap dibanding kamera Blackberry manapun. Hal ini tentu saja adalah langkah dari pemahaman pihak RIM bahwa fitur kamera adalah fitur yang sering digunakan oleh para pengguna. Jadi, wajar kalau akhirnya pihak RIM sendiri berkeinginan untuk memberikan kepuasan dalam hasil yang ditangkap oleh kamera Blackberry tersebut.

Dari sebuah informasi di internet, tepatnya adalah hasil dari review yang dilakukan oleh The Gadget Masters. Diperlihatkan bahwa Blackberry 10 mempunyais sebuah fitur kamera yang sangat berbeda dengan fitur kamera lainnya. Pada Blackberry 10 pengguna bisa memanfaatkan fitur filter yang diperuntukan untuk hasil jepretan yang memuaskan.

Fitur Filter ini sebenarnya dipopulerkan oleh pihak Jejaring Sosial berbasis gambar yaitu instagram. Kemenarikan fitur ini akhirnya disukai oleh beberapa vendor smartphone dunia untuk dterapkan pada ponsel mereka. Salah satunya adalah RIM yang berhasil mengintegrasikan secara default fitur filter pada kamera Blackberry 10 mereka.

Ada beberapa filter yang bisa dipakai di situ, pengguna juga bisa melakukan edit gambar ringan seperi melakukan croping, koreksi warna dan sebagainya. Berikut aksi kamera Blackberry 10 :

Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top