0
Tinggal beberapa hari lagi sistem operasi teranyar pihak Research In Motion resmi diperkenalkan ke pasaran. Bertanggal 30 Januari 2013 pada surat undangannya, pihak RIM Berencana merilis sistem operasi Blackberry 10. OS Blackberry 10 diklaim sebagai sistem operasi terbaik yang pernah dirilis oleh pihak RIM dengan mengatakan tidak akan hang dan cepat dalam segala prosesnya.

Dikabarkan guna menyokong sistem operasi terbaru mereka tersebut. Pihak RIM juga menyediakan beberapa gadget terbaru mereka. Salah satunya adalah Blackberry Z10, nama ini sebenarnya sudah lama terdengar namun belum diketahui secara pasti mengenai tampilan sebenarnya dari gadget Z10 ini. Setidaknya selama ini sudah banyak bocoran yang didapat mengenai foto dari Z10 ini.
Tampilan Nyata Blackberry Z10
Blackberry Z10

Baru-baru ini dunia elektonik pun dibuat terpana dengan tampilan yang bisa dikatakan sangat terang-terangan di umbar dengan nama Blackberry Z10 ini. Dari foto tersebut Blackberry Z10 sangat jelas terlihat dengan beberapa icon menu kenamaan handsheet tersebut seperti Blackberry Messengger dan lainnya.

Dalam bocoran terbaru tersebut, diperlihatkan mengenai dua buah varian foto Blackberry Z10. Kalau foto tersebut benar adanya maka Blackberry Z10 akan tersedia dalam warna putih dan juga hitam. Sangat menarik dan elegant. Dari segi design, terlihat bahwa Z10 ini memiliki design yang sangat menarik, namun disayangkan belum diketahui secara pasti apakah foto tersebut benar-benar adalah Blackberry Z10 atau tidak.

Kehadiran foto tersebut di dunia maya belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak RIM. Jadi, tentu saja kabar ini masih dalam kategori gosip teknologi saja. Untuk peluncuran perdana, RIM akan merilis BlackBerry 10 versi full layar sentuh dan yang memakai keyboard fisik.    
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top