0
Menjelang peluncuran resmi sistem operasi terbaru yang digagas oleh pihak RIM banyak terdapat beberapa bocoran yang tentunya sangat menarik untuk diketahui terkait dengan Blackberry 10. Setidaknya waktu peluncurannya yang tercatat masih berkisar antara 2 minggu lagi ini (15/01/2013). Namun para penggiat gadget sudah disibukkan dengan berbagai referensi terkait dengan Blackberry 10 ini.

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah memberikan gambar dimana gambar tersebut diyakini oleh beberapa analis adalah wujud dari gadget bernama Blackberry Z10. Dimana Blackberry Z10 ini adalah salah satu gadget yag digadang-gadang sebagai pembawa sistem operasi Blacberry 19 ini.

Inilah Wujud Dari Blackberry X10 Qwerty
Blackberry X10
Selain itu juga diberitakan tentang adanya Blackberry X10, dimana beberapa pihak menyebutkan bahwa Blackberry X10 ini juga merupakan sebuah gadget yang akan mengintegrasikan sistem operasi Blackberry 10 di dalamnya. Kalau Blackberry Z10 adalah gadget dengan sentuhan fulltouch, sedangkan Blackberry X10 ini akan mengadopsi keyboard fisik qwerty.

Gambar yang terdapat di dunia maya adalah sebuah gambar yang diposting dalam sebuah akun instagram yang dimiliki oleh pembuat situs Crackberry. Dimana diketahui bahwa Crackberry sendiri adalah situs yang membahas secara tuntas mengenai platform blackberry sendiri. Jadi, kebenarannya pun diamini oleh beberapa analis lainnya.

Nah, soal X10, BlackBerry X10 ini kembali mengusung papan ketik qwerty fisik. Sekilas memang mirip Dakota dengan layar yang lebar, namun tampaknya jauh lebih kekar dengan bezel yang lebih tegas. Oleh sebab itu, dengan hadirnya gambar ini, semakin memperkuat dugaan bahwa Blackberry 10 nantinya akan hadir dalam dua varian gadget. Yaitu dengan keyboard full touch screen dan keyboard fisik qwerty.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top