0
Menjelang peluncuran Blackberry 10, pihak RIM sepertinya tidak sabar untuk memiliki pengguna yang mengoperasikan sistem operasi Blackberry 10 tersebut. Hal ini terlihat dari adanya sebuah acara atau kegiatan bagi-bagi hadiah berupa gadget Blackberry 10 oleh pihak RIM sendiri. 

Acara tersebut dilakukan pihak RIM melalui akun twitternya. @Blackberry,  pihaknya mencoba memberikan beberapa pertanyaan berbentuk kuis yang pemenangnya nantinya akan menjadi orang yang pertama memiliki handsheet dengan nama Blackberry 10 tersebut. Mengenai jumlah pemenangnya, pihak RIM menargetkan setidaknya ada 30 pemenang yang akan berkesempatan memiliki Blackberry 10 ini untuk pertama kalinya.

Wow!!! RIM Bagi-bagi Blackberry 10
Blackberry 10
Beberapa analis menyebutkan bahwa pihak RIM melakukan hal tersebut dalam upaya mereka menciptakan BUZZ di twitter. Dengan cara ini, akan semakin banyak orang yang akan membahas masalah Blackberry 10 tersebut. Dengan kata lain pihak RIM ingin menciptakan sebuah trending topic akan Blackberry 10 di twitter khususnya.

"To enter, follow @BlackBerry on Twitter. During the Contest Period, tweet @BlackBerry a ten (10) word story telling us what you are most excited about for BlackBerry 10, and include the hashtag #BlackBerry10TO (an 'Entry')," jelas RIM pada Twitternya. mengutip dari DetikInet (15/01/2013)

Tweet lainnya yang juga dikutip dari situs yang sama menyebutkan "There are thirty (30) prizes available to be won (each a 'Prize'). Each Prize consists of one (1) BlackBerry 10 smartphone, one (1) smartphone case and an invitation for the winner and two (2) guests to the #BlackBerry10TO Fan Event which will take place in Toronto, Ontario Canada on or around January 30, 2013 ('Event')," jelas RIM lagi. 
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top