0
Apple selalu memberikan sebuah kejutan pada setiap produk yang ditawarkannya ke pasaran. Kejutan tersebut berupa kecanggihan yang ditawarkannya juga terhadap design mewah yang dibawa semua produk yang dikeluarkan oleh pihaknya tersebut. 

Kita ambil saja produk yang merupakan sebuah seri dari iPhone yang sekarang ini sudah masuk pada seri kelima yaitu iPhone 5 yang memang baru saja datang di Indonesia dengan keunggulan menu bundling yang mereka bawa. 

iPhone 5 S Akan Terbuat Dari Plastik
iPhone dari Apple
Menelisik sejarah dari iPhone mulai dari iPhone 4S yang menggebrak lewat design unik dari bahan kaca pada bagian belakangnya. Kemudian lagi hadirnya iPhone 5 dengan design elegant dan mewah dipadukan dengan bahan dari Alumunium membuatnya semakin sempurna untuk dijadikan sebagai handsheet kelas atas. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa iPhone 5S yang digadang-gadang sebagai seri teranyar dari produk yang bernama iPhone hanya menggunakan bahan dari plastik sebagai pembungkusnya.

Sumber Wired yang coba mengunggkapkan kabar tersebut pada Sabtu (26/01/2013) kemaren. Dalam berita tersebut dituliskan pihaknya bahwa iPhone 5S akan terbuat dari bahan plastik. Hal ini seperti meniru gadget tersukses di dunia yaitu Galaxy S III yang juga hanya terbuat dari bahan plastik. Gosip terhangatnya yaitu tentang Apple yang ingin menawarkan sebuah gadget dengan harga yang lebih murah. Hal ini dilihat dari pemakaian bahan pembungkus gadget yang seakan terlihat memangkas harga produksinya.

Sumber bernama Jeremy Horwitz mengaku menemukan sebuah form factor yang dia yakini sebagai iPhone 5S dan juga iPad generasi ke 5. Baik iPhone 5S atau iPad 5 dipercaya akan diluncurkan tahun ini dengan desain yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Misalnya iPhone 5S yang hanya memiliki LED Flash lebih besar, atau iPad 5 dengan tepian yang semakin tipis.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top