0
Besok, tepatnya 30 Januari 2013 adalah waktu yang dijanjikan oleh pihak RIM untuk memperkenalkan sistem operasi terbaru ciptaan mereka yang dalam gosip dinamakan degan OS Blackberry 10. Kehadiran OS terbaru ini sepertinya adalah sebuah karya atau hasil teknologi yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Terutama bagi para konsumen setia Blackberry.

OS Blackberry 10 ini seperti yang sudah diberitakan dalam blog ini juga akan hadir dalam dua buah varian smartphone yaitu Blackberry Z10 dan juga Blackberry X10. Kabar mengenai kecanggihan atau spesifikasi yang ditanamkan pada kedua buah smartphone ini semakin banyak diketahui oleh banyak pihak. Hal ini dikarenakan kabarnya sering bocor dan menjadi sebuah gosip yang belum pasti kebenarannya.

Ponsel Blackberry 10 Akan Seharga Rp. 7 Jutaan
Blackberri Z10
Setelah banyaknya spesifikasi yang beredar tentang smartphone Blackberry Z10 ini beredar. Sekarang gosip berlanjut pada sisi harganya. Kalau diingat lagi, sebelumnya harga dari Blackberry Z10 akan dibandrol lebih mahal dari iPhone 5. 

Dikutip dari GSM Arena, (28/01/2013) terdapat sebuah foto yang memperlihatkan sebuah transaksi penjualan Blackberry Z10 dapat dilihat bahwa Blackberry Z10 akan dibandrol sekitar GBP 479,95 atau sekitar USD 760. Bila dikalkulasikan dalam rupiah, maka harganya sekitar Rp 7,3 juta.

Harga ini merupakan harga yang ditawarkan tanpa adanya bundling dari pihak operator seluler. Jadi, dengan kata lain dengan harga tersebut, konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih vendor mana yang akan mereka jadikan sebagai pelengkap smartphone mereka.

Untuk menjadi bahan perbandingan, iPhone 5 yang dibanderol tanpa kontrak di AS dihargai USD 649 atau sekitar Rp 6,2 juta. Tapi mesti diingat, bahwa itu adalah harga dengan memori paling kecil, yakni 16 GB.

Namun, jangan khawatir mengingat berita ini baru sekedar gosip jadi harganya mungkin bisa turun atau bahkan sebaliknya. Lebih tinggi dari perkiraan. mengenai kabar pastinya kita tunggu saja besok 30 Januari 2013
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top