0
Samsung memang sebuah perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang tak pernah berhenti berinovasi. Tercatat tahun ini sudah beberapa merk yang mereka rilis. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihaknya telah merilis satu lagi seri smartphonenya. Kali ini mereka mencoba memperkenalkan smartphone dengan seri GT-I8262.

Dikutip dari sumber SamMobile disebutkan bahwa Galaxy DUOS ini diperkenalkan oleh perusahaan Samsung yang berlokasi di China. Tentu saja kemunculan smartphone yang digagas di China ini hanya akan dijual di China. Belum diketahui apakah Samsung GT-I8262 ini akan dijual juga di negara lain.

Samsung Perkenalkan Galaxy DUOS Terbaru
Lebih jauh mari kita ketahui bagaimana spesifikasi yang ada pada Galaxy DUOS terbaru ini. Untuk lebih awalnya kita akan mengenali sistem operasi yang dipakainya. Seperti dikutip dari sumber internet, Galaxy DUOS terbaru ini akan mengintegrasikan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.

Beralih ke hardware yang digunakan, Ponsel terbaru ini akan menggunakan layar  TFT yang akan berukuran 4.3 inchi. Kemudian lagi, layar tersebut juga akan memiliki resolusi yang memadai yaitu beresolusi 480 x 800 piksel. Ponsel seri GT-I8262 ini juga akan dipasangkan sebuah kamera dengan kualitas 5 megapiksel, yang pastinya akan mampu merekam gambar dengan kualitas yang cukup bagus.

Kemudian lagi, dari sisi dapur pacu yang digunakan, Ponsel Galaxy DUOS ini mempercayakan kepada prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosesor ini juga akan disandingkan dengan memori RAM 768 MB. Sebagai tempat penyimpanan di dalamnya juga disediakan ROM 4GB, serta  untuk daya ponsel dipasangkan baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Untuk konektivitas smartphone yang memiliki dimensi 68,2 x 128,9 x 10.7mm, bakal dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth 4.0, dan port USB.

Demikian fitur lengkap yang akan dibawa oleh ponsel ini. Masalah harga belum ada kabar yang resmi tentangnya. Kemudian lagi, sepertinya ponsel ini juga akan absen dalam ajang MWC 2013 pasalnya hanya diperuntukan untuk pasar gadget China saja.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top