0
Ponsel Samsung Galaxy Pocket Plus Siap Dirilis
Samsung Galaxy Pocket
Kabar gembira untuk kalangan entry level, pasalnya Samsung sudah siap untuk menghadirkan ponsel berkelas dengan harga yang diperuntukan khusus untuk kalangan entry level. Seperti yang kita ketahui bahwa perusahaan asal Korea ini sudah banyak merilis berbagai model untuk semua kelas dan segment pasar. Dan yang paling menarik adalah kalangan entry level pun tidak luput dari bidikan pasar perusahaan besar ini.

Salah satu produk mereka yang merupakan sebuah smartphone yang populer terutama untuk kalangan pengguna smartphone pertama. Dengan nama Samsung Galaxy Pocket Plus, gadget ini mencoba merambah pasar kalangan menengah dengan nama besar yang dibawa pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Pocket.

Beberapa bocoran pun sudah tersedia di dunia internet. Seperti halnya bocoran yang didapatkan oleh sebuah media yang bernama Sammobile, dipastikan bahwa Galaxy Pocket Plus ini akan mendapatkan peningkatan spesifikasi dibanding dengan penduhulunya yaitu Samung Galaxy Pocket.

UnwiredView juga menyebutkan bahwa wujudnya dipastikan akan sangat mirip dengan pendahulunya. Untuk prosesor sepertinya akan mendapatkan peningkatan meskipun tidak terlalu signifikan. Prosesor yang digunakan dalam Galaxy Pocket Plus ini adalah Prosesor 850MHz dan memori internal 4GB.

Spesifikasi lainnya meliputi layar 2,8 inch QVGA, kamera 2 megapixel, RAM 512MB, baterai 1.200 mAh dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Lebih baik dari sebelumnya, pastinya akan membuat konsumen akan menjadi penasaran dan ingin segera mencobanya.
 Samsung Galaxy Pocket Plus ini rencananya akan dijual pihak Samsung pada paruh pertama tahun 2013 ini. Mengenai harga tidak ada pengumuman resmi dari pihak Samsung hingga saat ini, namu dapat dipastikan bahwa gadget ini akan murah seperti pendahulunya.
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top