0
Di ranah tab sepertinya Samsung akan segera menambah seri persaingan mereka dengan penyedia tablet lain seperti iPad Mini yang sekarang ini memuncaki penjualan di ranah tersebut. Keluarga baru untuk seri Galaxy Note akan segera dihadirkan, setelah sebelumnya Samsung berhasil merilis sebuah gadget bernama Samsung Galaxy Note 10.1 sekarang giliran Samsung Galaxy Note 8.1 tampil ke permukaan.

Dilansir dari detikInet (18/01/2013) gadget bernama Galaxy Note 8.1 tersebut akan segera dirilis pada acara Mobile World Congress 2013 nanti yang bertempat di Barcelona Spanyol. Tentu saja kehadirannya itu disebut-sebut sebagai langkah yang dilakukan pihak Samsung guna bersaing dengan tablet andalan perusahaan Apple yaitu iPad Mini.

Samsung Persiapkan Galaxy Note 8.0 Untuk Lawan iPad Mini
Samsung Galaxy Note 8.1
Adapun spesifikasinya yaitu menggunakan layar dengan ukuran 8 inch, ditambah dengan kemampuan menghadirkan resolusi hingga 1280 x 800 Super Clear LCD. Selain itu fitur kamera juga tidak lupa disematkan. Dengan menghadirkan 2 macam kamera dan tempat yang berbeda. Pada bagian belakang sepertinya akan menjadi kamera utama dengan memanfaatkan kamera dengan ukuran 5 megapixel sedangkan pada bagian depan hanya diterapkan kamera dengan 1,3 megapixel.

Untuk kelancaran penggunaan tablet ini akan ditenagai dengan tambahan RAM hingga 2 GB. Kemudian lagi memori internalnya berukuran 16 / 32 GB, yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan file berharga anda di tablet ini. Selain itu untuk daya, baterai dengan kekuatan 4.600 mAh coba dibenamkan untuk melengkapi kesempurnaan gadget ini.

Seperti halnya Galaxy Note yang lain, Galaxy Note 8.1 juga akan disertai dengan fitur unggulan yaitu Stylus S Pen yang mempunyai beragam fungsi. Sedangkan untuk sistem operasinya, dipercayakan pada OS Android 4.2 Jelly Bean. Apakah anda tertarik untuk memilikinya?
Menulis adalah salah satu hobi yang membuat saya tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Post a Comment

 
Top